Kenang Tempat Pertama Bertemu, Sejoli Ini Pemotretan Pernikahan di Mini Market

Ebim Antoni

Foto Pre Wedding menjadi salah satu elemen yang disiapkan oleh calon pengantin. Kendati tidak wajib, namun tak ada salahnya jika foto pre wedding dikonsep dengan baik dan matang. Calon pengantin biasanya punya tema sendiri. Mereka ingin tema yang unik dan tidak sama dengan orang lain. 

Bahkan ada juga yang memiilih lokasi pre wedding yang Instagramable. Contohnya seperti pantai, gunung, hamparan rumput atau pepohonan yang menjulang dan lain-lain.

Selain konsep outdoor, konsep dalam ruangan juga banyak dipilih. Kalau konsep indoor ini biasanya memang mengandalkan dekorasi ruangan yang disusun sedemikian rupa agar terlihat ciamik.

Pasangan ini punya tema yang unik. Bukan di ruangan yang berkonsep Instagramable, calon pengantin ini memilih mini market sebagai tempat pemotretan foto pernikahan mereka.

Foto pernikahan ini diunggah oleh akun Twitter @erickmanunung. Dia merupakan fotografer spesialis pernikahan dan juga prewedding. Sontak saja foto yang diunggah Erick ini langsung jadi sorotan warganet.

"'Saya mau konsepnya yang urban shopping gitu ya, mas'," tulis Erick dalam cuitannya.

Pada foto ini, terlihat kedua mempelai menggunakan pakaian pengantin lengkap bernuansa putih. Mereka berpose mesra di tengah-tengah lorong antara rak snack dan juga susu.

 

 

Tempat yang dijadikan lokasi pemotretan pernikahan ini memang tak biasa. Pengantin ini diduga melakukannya karena mengenang tempat pertama kali mereka bertemu yakni di mini market.

Sementara menurut Erick, pengantin yang fotonya viral ini adalah temannya sendiri. Dia memperlihatkan foto proses saat difoto dan hasil jadinya. Tetap keren dan terlihat romantis!

Usai diunggah belum lama ini, foto pernikahan antimainstream ini pun viral di Twitter. Hingga kini, cuitan foto tersebut telah di-retweet sebanyak 3.000 kali. Banyak warganet yang mengaku gemas dan merasa seru melihat konsep foto pernikahan ini.

"Gemes deh konsep kaya gini," tulis akun @owalahmon.

"Mungkin keduanya pegawai indomaret dan dipertemukan saat bekerja bersama," kata akun @justamandaputri.

Editor: Fikriani

artikel terbaru