Jelang Nikah Tak Ada Kabar, Calon Istri Cowok Ini Kabur dengan Mantannya

Ebim Antoni

Sepasang kekasih yang telah memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, tentu ada komitmen. Bukan hanya satu prang, akan tetapi komitmen itu harus juga dilakukan oleh keduanya. Komitmen ini wajin dijaga sampai setelah pernikahan. 

Cowok bernama Dayat Rangga ini ketiban sial menjelang hari pernikahannya. Ia yang sudah menyebar undangan dan fitting baju pengantin, bisa dibilang persiapan sudah hampir 100 persen. Namun impian Dayat untuk menikah harus kandas, gara-gara calon istrinya hilang tanpa kabar. 

Dayat mengunggah kisahnya ini lewat video TikTok. Pada video yang diunggah beberapa waktu lalu, terlihat video di mana ia tengah melakukan fitting baju pengantin. Namun, tak ada kekasihnya yang mendampingi. 

Pada caption video yang ia unggah, Dayat mengungkapkan kalau di tengah persiapannya ini Tuhan rupanya punya rencana lain. Dayat kesulitan menghubungi sang kekasih. Bahkan keluarganya pun tak tahu keberadaan pacarnya. "Aku bingung dan stres banget dan undangan sudah disebarkan," tulis Dayat.

Ia tentu saja bingung karena hari pernikahan semakin dekat. Apalagi cowok ini sudah melakukan fitting baju pengantin dan juga sudah menyebar undangan pernikahannya.

Cerita yang paling nyesek adalah, Dayat mengetahui kabar sang kekasih ini kabur dengan mantan pacarnya. Sedihnya lagi mantan pacar sang kekasih ini tak lain adalah teman dekat Dayat. Mereka dikabarkan kabur ke luar kota dan diduga telah menikah secara diam-diam.

 

@dayatranggakyudenqef

Nyesek bngt##fyp ##fypdongggggggg ##vivoV20FocusOnYou ##warga62 ##fouryou ##nikahgagal ##masukberanda ##pejuangreceh

original sound  - MITTY ZASIA

 

"Rencana-Mu lebih hebat, Tuhan, dari apa yang aku inginkan. Kuatkan hamba Tuhan," ujar Dayat.

Kisah nyesek pria gagal menikah satu ini pun viral dan jadi sorotan warganet. Hingga kini, videonya tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali. Sementara itu, banyak warganet yang menguatkan Dayat melalui kolom komentar.

"Bersyukurlah mas. Ini salah satu cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah," kata akun @fitriya.n.

"Berarti dia bukan jodoh yang baik buat kau, mas. Masih banyak cewek yang lebih baik dari dia," tulis akun @9u5t4f13.

Editor: Fikriani

artikel terbaru