Aksi Pengantin Nggak Jaim Ikut Beres-beres Piring Kotor Ini Viral

Ebim Antoni

Pada hari pernikahan, pasangan pengantin bak raja dan ratu Sebelum hari H boleh saja, pasangan pengantin repot dengan segala macam persiapan, namun ketika hari H tak perlu ikut repot. Rupanya tak semua pengantin bisa betah hanya duduk di pelaminan saja. Seperti pengantin asal Thailand ini contohnya, kedua mempelainya tanpa jaim malah ikut beres-beres piring kotor bekas makan para tamu undangan.

Aksi pengantin ini diunggah dalam bentuk video oleh akun TikTok @prince_grapes. Sang pemilik akun yang merupakan fotografer pernikahan yang bertugas di acara itu merekam detik-detik saat kedua mempelai sibuk wara-wiri membereskan piring kotor.

 

@prince_grapes

## ## ##

Kamu Seneng Aku - Mhdifdhal_ra

 

Dari video tersebut terlihat mempelai wanita mondar-mandir membawa nampan bulat berukuran besar. Bukannya diam di pelaminan, dia malah sibuk berkeliling mencari piring kotor dan membawanya ke tempat cucian.

Tak mau kalah, sang mempelai pria pun terlihat sibuk. Ia lebih sibuk mengambilkan minuman dan memberikannya kepada tamu yang gelasnya sedang kosong. Wah, ini beneran karena gak betah di pelaminan atau kurang staff nih?

Pada cara pernikahan sejoli ini terlihat cukup unik. Tampaknya keduanya mengusung konsep luar ruangan namun berjalan tak seperti yang diperkirakan. Sepertinya sebelum acara resepsi berlangsung, hujan sempat turun. Hal ini membuat tempat resepsi yang hanya beralaskan tanah jadi becek dan licin. Mempelai perempuannya saja sampai nyeker, lho.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, aksi pasangan pengantin ini pun viral di sosial media. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Banyak pula warganet Indonesia yang berkomentar di kolom balasan postingan tersebut.

"Bisa-bisanya pengantennya nyeker di lumpur sambil bawa nampan," tulis akun @meningoy2.

"Pengantin be like: daripada kita duduk gak jelas mending angkatin piring," kata akun @callme5y6.