Nomor WA Diblokir Pacar, Cowok Ini Kirim Pesan ke Ceweknya Lewat M-Banking

Ebim Antoni

Setiap pasangan kekasih pasti pernah mengalami yang namanya pertengkaran. Layaknya sebuah ujian sebelum menuju jenjang yang lebih serius, tiap pasangan punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah tersebut. Tentunya harus ada yang mau mengalah menurunkan ego demi bisa berbaikan kembali.

Tapi apa jadinya kalau sedang bertengkar, namun nomor WhatsApp (WA) kamu malah diblokir si doi. Gimana mau minta maaf, dihubungi saja gak bakal sampai pesan atau teleponnya. Laih halnya dengan cowok yang satu ini. Dia punya cara unik ketika nomor WA-nya diblokir pacar.

Kisah ini sebenarnya diunggah oleh akun TikTok @marsheillagischa, yang mana merupakan pacar dari cowok ini. Pada video tersebut, Marsheilla menceritakan kalau suatu waktu pernah dia dan pacarnya bertengkar masalah keuangan. Hingga akhirnya, cewek ini memutuskan untuk memblokir nomor sang pacar. Sontak saja cowoknya gak bisa dong menghubunginya lewat WA lagi.

Seakan tak kehabisan akal, cowok ini kemudian mentransfer uang lewat m-banking dan menuliskan sebuah pesan di sana. Ya, kalau kamu transfer uang lewat aplikasi mobile banking, memang bisa melakukan itu kok.

"Anggap cicil utang," tulis cowok itu pada kolom pesan m-banking.

Entah ini untuk memancing Marsheilla agar membalas pesannya lewat m-banking juga atau tidak, tapi trik ini terbukti ampuh. Marsheilla tentu saja ikut-ikutan membalas pesan yang dikirim pacarnya melalui aplikasi tersebut sambil mentransfer balik uang yang didapatnya.

 

@marsheillagischa

 

original sound  - Marsheilla Gischa

 

"Aku gak suka caranya gini," balas cowok itu lagi.

"Nggak semua tentang yang kamu suka aja," si cowok kembali membalas.

Serius deh, ini memang seperti obrolan sepasang kekasih yang sedang bertengkar, namun bedanya bukan lewat WA atau telepon. Melainkan lewat m-banking yang sebelumnya mungkin belum pernah dipakai untuk komunikasi semacam ini.

Usai diunggah oleh Marsheilla beberapa waktu lalu, video tersebut pun cukup menyita perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 270 ribu kali. Tak ketinggalan warganet juga ikut mengomentari kasus percintaan yang cukup unik ini.

"Pas print buku di bank malu dibacain," kata akun @bolaplastikpenyok.

"Wkwkwk bisa-bisanya berantem di mbanking," tulis akun @milkshakeoreyoo.

Editor: Fikriani

artikel terbaru