Bertemu Langsung di Hari Akad Nikah, Aksi Malu-malu Pengantin Ini Bikin Baper

Ebim Antoni

Lazimnya sebelum melangsungkan pernikahan biasanya orang bakal menjalin kisah asmara dahulu. Setelah mengenal satu sama lain selama beberapa bulan atau bahkan tahun, baru kemudian sepasang kekasih merencanakan pernikahan.

Namun, pengantin asal Sulawesi Selatan ini punya kisah yang cukup unik. Kedua mempelai sebelumnya tidak pernah bertemu sama sekali. Mereka dikenalkan lalu dijodohkan dan baru bertemu pada hari akad nikah.

Tentu saja situasi ini membawa kecanggungan bagi keduanya. Bahkan, ketika telah sah menjadi suami istri, pengantin ini malu-malu untuk sekadar bersalaman dan mencium kening.

Video ini viral usai diunggah oleh akun TikTok @vinaaaaaa26. Pada caption unggahan tersebut, cewek ini menuliskan bahwa itu adalah pertemuan pertama bagi mempelai pria dan wanita yang menikah. Ya, keduanya langsung dipertemukan di pelaminan pada hari akad.

 

@vinaaaaaa26

Tidak pacaran, tidak pernah ketemu ceritanya disni pertemuan pertama. Itupun ketemunya di acara hari akad ##sulsel_bugis ##fyp

original sound  - ucushunrei

 

Momen menarik terjadi ketika sang istri yang diinstruksikan untuk bersalaman dan mencium tangan suaminya. Butuh waktu bagi dia untuk berani melakukan hal tersebut. Rasa malu dan canggung kepada suami yang baru ia temui itu sangat besar.

Setelah dibujuk oleh keluarga, dengan senyum yang malu-malu mempelai wanita ini pun sukses mencium tangan suaminya. Momen tersebut langsung diabadikan kamera oleh keluarga.

Kemudian sang mempelai pria yang gantian melakukan sesuatu. Kali ini, ia diberi arahan untuk mencium kening sang istri. Sama seperti sebelumnya, pria ini pun senyum malu-malu sebelum melakukannya. Walaupun akhirnya, pria ini pun sukses melakukan adegan mesra tersebut.

Aksi malu-malu pengantin ini pun viral. Videonya telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Banyak warganet yang cukup baper melihat pasangan pengantin ini.

"Mana yang senyum-senyum sendiri sini kumpul," ujar akun @alfianbeckham.

"aku masih 15thn kenapa senyum-senyum," tulis akun @bucinanzdn.

Editor: Fikriani

artikel terbaru