Seketika Ambyar, Mantan Pacar Cowok Ini Foto Prewedding di Tempat Kerjanya

Ebim Antoni

Ketika putus hubungan dengan mantan kekasih, rasanya ingin melupakan segala kenangan yang pernah dilalui berdua. Kalau bisa, jangan pernah lagi mengungkit-ungkit atau bahkan mengingat karena biasanya hanya rasa sakit yang didapat.

Tapi apa jadinya jika tiba-tiba kamu malah jadi saksi pemotretan prewedding mantan yang sebelumnya gak pernah direncanakan? Ini yang dialami oleh seorang pria yang videonya viral belakangan ini.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @alexfatuddinn beberapa waktu lalu. Pada video yang ia dapatkan dari TikTok tersebut, terlihat diambil dari sebuah kafe yang tampak cukup sepi. Hanya ada tiga orang yang duduk di sana.

Rupanya, ketiga orang ini sedang melakukan pemotretan prewedding. Di mana ada satu fotografer pria dan calon pengantin. Mereka difoto di kursi-kursi kafe dengan interior yang cukup Instagramable.

Tapi dalam caption video tersebut, ini bukan hanya masalah soal pemotretan prewedding semata. Namun ada hati yang tersakiti karena melihat langsung kemesraan sejoli tersebut.

Kemudian diperlihatkan salah satu barista yang tampak sedang membuat minuman. Usut punya usut, barista pria tersebut adalah mantan kekasih dari wanita yang sedang melakukan pemotretan.

 

 

Terlihat dari video, barista tersebut langsung jongkok dan menundukkan kepalanya setelah melihat pemandangan tak mengenakkan tersebut di tempat kerjanya. Ia menutupi wajah dengan menggunakan kedua tangannya seakan-akan sedang menangis.

"Ga sengaja mantan main ke tempat kerja. Ternyata prewedd sama calon suaminya. Ternyata Tuhan berkehendak lain," tulis sang pengunggah video tersebut.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, video ini pun viral di Twitter. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 180 ribu kali. Banyak warganet yang juga meninggalkan komentar di sana.

"lagian kenapa banget disitu gitulo:( kek sengaja banget emang," ujar akun @nanoiyy.

"Mantan suka gadak akhlak emg kalo bales dendam," tulis akun @its_gustii.

Editor: Fikriani

artikel terbaru