Pamit Kerja dan Buatkan Sarapan, Chat Suami ke Istrinya Ini Bikin Mewek

Ebim Antoni

Membangun rumah tangga yang harmonis bukanlah pekerjaan mudah. Butuh rasa saling pengertian yang tinggi dari suami dan istri agar keduanya bisa menghormati perannya masing-masing di kehidupan rumah tangga.

Suami yang biasanya lebih banyak menghabiskan waktunya bekerja di luar rumah, bukan berarti bisa abai dengan pekerjaan rumah. Dia paling tidak tetap harus membantu sang istri untuk membantu membereskan pekerjaan itu.

Sosok suami pengertian tercermin pada potongan chat suami ke istrinya yang viral belum lama ini. Gambar screenshot chat tersebut diunggah oleh akun Twitter @tanyainrl.

Pada chat tersebut, terlihat sang suami berpamitan berangkat kerja kepada istrinya melalui chat. Sang suami yang tidak diketahui identitasnya ini membeberkan alasan mengapa ia tidak pamitan langsung.

Diketahui bahwa ketika suami pergi bekerja, sang istri masih dalam keadaan tertidur. Pria ini menuliskan kalau ia tak sampai tega untuk membangunkan istrinya. Apalagi ia tahu bahwa sang istri telah bekerja keras mengurus anak yang diceritakan telah rewel semalaman.

"Mas berangkat kerja dulu ya. Maaf ga bangunin kamu. Mas tau kamu capek ngurusin caca rewel semaleman," tulis sang suami pada chat tersebut.

Selain itu, pria ini juga rupanya telah menyiapkan sebuah menu sarapan untuk istrinya. Walau hanya menu seadanya dan tidak tahu rasanya seperti apa, pria ini berharap sang istri mau memakannya.

"Dimakan yaaa. Tapi maaf kalau kurang enak. Kamu tau sendiri kalo mas ga terlalu bisa masak," lanjut pria tersebut.

 

 

Menutup momen keuwuan ini, sang suami kemudian kembali mengirim chat kepada istrinya. Ia mengabarkan bahwa sudah sampai di tempat kerja dengan selamat. Tak lupa, ia mengungkapkan cinta lewat kata-kata dan juga emoji tanda hati sekaligus dua.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, chat suami ke istrinya ini cukup jadi sorotan warganet. Hingga kini, cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 200 kali. Banyak warganet yang mengaku baper setelah melihat potongan chat manis ini.

"Gabole iri gabole iriii AaaaAAAaaAAaAaaaaaaAaa," tulis akun @annoyedhan.

"ASTAGHFIRULLAH APA INI PAGI2 DH ADA KONTEN UWU, GW KAN UWUPHOBIA," ujar akun @jonginjulie.

Editor: Fikriani

artikel terbaru