Bukti Keajaiban Tuhan! Pangeran Super Tampan yang 'Mati Suri' 15 Tahun Kembali Hidup

Hikmat Rabbbani

Lima belas tahun yang lalu, tepatnya tahun 2005, seorang pangeran Arab Saudi mengalami kecelakaan mobil di London, Inggris. Sejak saat itu, ia tak sadarkan diri atau koma. Nama pengaran itu Al-Waleed bin Khalid Al-Saud. Untuk menyelamatkan nyawanya, dokter memberinya ventilator.

Karena tak memiliki harapan untuk hidup, pada 2015 tim dokter pernah merekomendasikan untuk mencabut ventilator yang membuat sang pangeran tetap hidup. Namun, hal ini di tolak oleh sng ayah, Pangeran Khalid bin Talal Al Saud dan ibunya, Putri Mona Riad El Solh.

Ayah dan ibu Pangeran Al-Waleed masih yakin akan ada keajaiban yang membuat anaknya bisa hidup. Sejak saat itu, setiap hari kedua orangtua Pangeran Al-Waleed setia menemani anaknya yang terbaring tak sadar di ranjang rumah sakit itu.

Keajaiban yang diyakini kedua orangtua Pangeran Al-Waleed teryata benar-benar terjadi. Pada 19 Oktober 2020, tiba-tiba Pangeran Al-Waleed menggerakkan jari dan kepalanya. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, dan membuktikan bahwa ada tanda-tanda kehidupan pada tubuh sang pangeran yang berwajah sangat tampan itu.

Momen ajaib itu dibagikan melalui sebuah video yang kemudian menjadi viral di seluruh antero Saudi dan dunia. Kabar ini mengejutkan masyarakat Saudi yang seakan tak percaya pangeran yang dalam kondisi “mati suri” itu “hidup” kembali.

Dalam video itu, terlihat Pangeran Al-Waleed menggerakkan jari jemarinya. Ia menggerakkan jarinya merespon menanggapi seseorang yang berbicara di samping tempat tidurnya.

"Halo. Hai. Ayo, angkat lebih tinggi. Lebih tinggi lagi," kata orang yang berada di sampingnya itu mencoba berkomunikasi dengan sang pangeran. Pangeran Al-Waleed kemudian merespon arahan wanita itu dengan mengangkat jarinya lebih tinggi. Demikian dilansir dari The New Arab, Jumat (23/10/2020).

Seperti sebuah keajaiban, ayah dan ibu Pangeran Al-Waleed seakan tak percaya putra kesayangannya bisa bangun dari koma setelah 15 tahun berlalu. Dalam beberapa foto, tampak ayahnya memeluk erat tangan sang anak.

Ini bukan tanda-tanda kehidupan pertama Pangeran Al-Waleed. Pada Mei 2019, ia secara tidak terduga menggerakkan kepalanya ke kanan, kiri dan ke belakang. Kondisi itu mengagetkan semua pihak, termasuk tim dokter.

Editor: Jahziel

artikel terbaru