Pemotretan Pre-Wedding Pasangan Ini berakhir Tragis, Tenggelam di Sungai dan Meninggal

Anindita Sekar

Acara pemotretan foto pre-wedding pasangan Chandru (28) dan Shashikala (20) berakhir tragis setelah mengalami kecelakaan perahu terbalik di sungai Kaveri, Talakadu, India.

Dilansir dari Daiji World, kedua pasangan yang rencananya akan menikah pada 22 November mendatang ini sedang melakukan sesi foto pre-wedding dan membawa serta anggota keluarga ke Talakadu.

Chandru dan Shashikala berencakan akan melakukan pemotretan di depan Istana Mysuru, kuil Mudukuthore dan Talakadu. Setelah menyelesaikan sesi foto di Istana Mysuru, rombongan yang datang dari kota Kyathamaranahlli pun melanjutkan perjalanan sejauh 16 km ke sungai Cauvery, Talakdu.

Sejoli tersebut menginginkan pemotretan di atas coracle dengan gaya Titanic namun dalam posisi duduk. Saat sudah tiba di tengah sungai dan pemotretan mulai berlangsung, Shashikala yang mengenakan sepatu hak tinggi kehilangan keseimbangan dan membuat dirinya tercebur ke dalam sungai.

Menyadari situasi berbahaya mengancam calon istrinya, Chandru pun berusaha menyelamatkan Shashikala. Sayangnya, coraclenya justru terbalik dan membuat dirinya ikut tercebur ke dalam sungai.

Arus sungai yang deras akibat hujan yang belakangan sering turun membuat sejoli tersebut tenggelam. Penyelamatan sempat dilakukan oleh pendayung coracle namun gagal karena ia juga harus menyelamatkan diri dari derasnya arus.

Warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut langsung memanggil polisi. Dengan bantuan nelayan dan tim penyelamat, mayat Chandru dan Shashikala berhasil diangkat setelah 3-4 jam kemudian.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru