Putus Setelah Tiga Tahun Pacaran, Wanita Ini Ditagih Rp90 Juta oleh Mantan

Pangestu Abi

Putus adalah salah satu risiko yang harus ditanggung ketika memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Meski beberapa ada yang berakhir dengan baik-baik, kebanyakan pilihan putus membuat hubungan silaturahmi jadi terputus. Bahkan, hingga mengungkit sejumlah kejadian masa lalu. 

 

 

Akun Twitter @AREAJULID tersebut mengunggah potret hasil tangkapan layar dari seorang wanita yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika putus dengan kekasihnya. 

“Mau tau rasanya ditagih duit Rp90 juta sama mantan karena pengeluaran selama pacaran 3 tahun dianggep utang?” tulis pembuat konten yang ada dalam potret unggahan tersebut. 

Perempuan yang ada dalam potret hasil tangkapan layar tersebut menceritakan kisahnya ketika sang mantan meminta uang Rp90 juta kepada dirinya. 

Uang tersebut adalah total pengeluaran yang dilakukan sang mantan ketika pacaran dengan perempuan tersebut selama tiga tahun. Ternyata seluruh pengeluaran yang dilakukan oleh sang mantan dianggap sebagai utang semata. 

Tak pelak, sebagian besar warganet berbondong-bondong memberikan responsnya terhadap unggahan dari akun Twitter @AREAJULID tersebut. 

“Putus bukan jadi mantan malah jadi rentenir,” balas akun @in_draaasp. 

“Pacaran 3thn abis 90jt, udah dosa buang2 duit lagi, mending buat nabung aja lalu pergi ke mekah berkeliling kakbah,” balas akun @Okbpaii. 

“1th= 365hari. 365x3 = 1095. Nb: enggak termasuk tahun kabisat. Dibulatkan sehari jadi Rp 82.500. Umr Jogja kalah,” tulis akun @Ndomun1. 

Pembuat asli dari video ini dengan nama akun TikTok @sansaebosqu ternyata telah menghapus video tersebut. Terlepas dari nyata atau tidak, tetap hati-hati ketika berpacaran ya, apalagi pas mau dibelikan sesuatu. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru