Alami Teror Psikopat Tengah Malam, Warganet Tak Menyangka Dapatkan Ini 

Pangestu Abi

Sebuah video TikTok mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, video unggahan akun TikTok @jejenvalda tersebut memperlihatkan pengalamannya diteror dari seorang yang tak dikenal. 

 

@jejenvalda

GA NYANGKA GUE ISINYA KAYAK GINI!Semoga lu liat video ini!!! ##resso ##resso1 ##fyp original sound  - Jennifer Valda

 

Video tersebut memperlihatkan pengalaman @jejenva ketika diteror pada tengah malam. Bahkan, dirinya tidak menyangka isi dari kotak tersebut. 

“GA NYANGKA GUE ISINYA KAYAK GINI!Semoga lu liat video ini!!!” tulis akun @jejenvalda. 

Video tersebut diawali dari kisahnya yang harus keluar mengambil sebuah paket berbentuk kotak yang diletakkan di dekat gerbang rumahnya. 

“Malam-malam diteror psikopat. Sepi banget nggak ada orang,” tulis akun @jejenvalda dalam video tersebut. 

Sebelum akhirnya dirinya keluar dan mengambil paket tersebut, @jejenvalda menceritakan bahwa dirinya mendapat sebuah email dari seseorang yang tidak dikenalnya. 

“Sekarang lo nggak perlu tau gue siapa. Pokoknya ambil kotak yang ada di depan rumah lu sebelum jam 00.59. Kalo gue liat lu di fyp gue lagi unboxing paket ini, gue akan nge DM lu saat itu juga,” tulis pengirim email yang terlihat dalam tangkapan layar yang ada di video unggahan @jejenvalda. 

Perekam video tersebut juga mengaku jika dirinya sebenarnya tidak percaya dengan email tersebut. Namun ketika dirinya melihat ke gerbang rumahnya, paket tersebut ternyata ada. Dengan melawan rasa takut, dirinya memberanikan diri mengambil paket tersebut dan mulai membukanya. 

“Box nya bener-bener berat banget. Dan sudah penyok dimana-mana gitu,” ucap perekam video tersebut. 

Selain itu, nama pengirim dari box tersebut ternyata juga sudah digunting. Tak hanya itu, box tersebut juga terdapat banyak coretan dan bahkan ada tulisan ‘awas kaget’ di atas box tersebut. 

“Isi boxnya tu full sama snack, permen, gitu-gitu. Ada juga boneka, tas. Pokoknya banyak banget,” ucap @jejenvalda dalam video tersebut. 

Bahkan, video tersebut juga menunjukkan sebuah tas yang belum dibuka dan terlihat dalam video tersebut. 

Video mengharukan tersebut pun mendapat respons yang sangat beragam dari warganet. 

“Aing udah siap-siap takutnya kaget beneran terus terjungkal terguling tertampar,” balas @tingkermala.

“Woy lah kirimin ke rumah gue juga. Gue tungguin nih ya,” balas @sekoret.

“Woi plis kabarin gue kalo dia udah tau orangnya,” balas akun @iiejdjfjdjueidije. 

“Nggak cukup lanjut part 2,” tulis akun @felir123. 

Video ini begitu viral hingga telah diputar sebanyak lebih dari 9,6 juta kali dan disukai lebih dari 1,6 juta kali. Bahkan mendapat lebih dari 28 ribu komentar. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru