Bertemu di Kolom TikTok, Wanita Ini Langsung Dilamar Lima Hari Kemudian!

Pangestu Abi

Beberapa jam terakhir, sebuah video tentang pasangan kekasih yang bertemu di TikTok menjadi perbincangan warganet. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @efazlfyn. 

 

@efazlfyn

Thnkyou tiktok u do your magic ##NewNormalNewYou  ##fyp ##foryouu ##foryoupage ##coffebreath @tiktok original sound  - Efa Zulfayni

 

Akun TikTok yang bernama Efa Zulfayni tersebut mengunggah sebuah video yang menceritakan tentang kisahnya bertemu dengan jodoh di komentar TikTok. 

“Thnkyou tiktok u do your magic,” tulis akun @efazlfyn. 

Video unggahan akun @efazlyn tersebut diawali dengan cerita @efazlyn yang sebelumnya mengunggah sebuah video TikTok tentang keadaan lingkungannya saat ini, di umurnya yang mencapai 24 tahun, di mana hampir semua temannya sudah berkeluarga bahkan memiliki momongan.  

Setelah video tersebut, seorang akun TikTok justru memberikan balasan yang mengejutkan di kolom komentar videonya tersebut. 

“Aku yang bakal ngelamar,” balas akun yang bernama Bagas Sawoga tersebut. 

Komentar tersebut pun sempat mendapatkan respons yang beragam. Bahkan, akun @efazlyfn tersebut juga tidak menyangkan dengan komentar tersebut. 

“5 hari kemudian. Sabtu, 15 Agustus 2020. Dia bawa keluarganya ke rumahku,” tulis akun @efazlyfn di videonya. 

Ternyata orang yang menuliskan komentar tersebut benar-benar melakukan apa yang telah dituliskannya, yaitu melamar @efazlyfn tepat setelah lima hari video tersebut dibuat. 

Dengan kejutan yang sangat mendadak tersebut pun benar-benar membuat dirinya sangat lega dan tentunya bahagia. 

“Terima kasih mas karena selalu ngasih kejutan yang tak terduga,” tulis @efazlyfn. 

Video unggahan yang memperlihatkan proses lamaran akun @efazlyn tersebut mendapat respons yang begitu beragam dari warganet. 

“Tolong klarifikasinya. Apakah kalian sebelumnya udah pernah saling mengenal?” balas akun TikTok @yulianadewiii. 

“Buat film ‘Aku bertemu jodoh di kolom komentar TikTok’ Anjay,” balas akun @gadispalembangasli.

“Ini baru namanya kode yang membuahkan hasil,” balas akun @vetarranirian. 

Setelah video tersebut viral dan diputar lebih dari 2,5 juta kali, akun @efazlyfn mengunggah sebuah video lain untuk memberikan klarifikasi. Ternyata laki-laki tersebut telah dikenalnya sekitar 1 tahun dan sempat menjadi ketua KKN-nya. 

Keduanya juga menjalin hubungan serius bahkan 6 bulan sebelumnya sang laki-laki pernah mengatakan bahwa dirinya akan datang ke rumah untuk melamar. Namun, belum juga kunjung datang. Baru kemudian setelah akun @efazlyn membuat video TikTok, lelaki tersebut melamar ke rumahnya. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru