Tengku Zulkarnain: Yang Bilang Habib Tukang Obat Itu, Mungkin Lagi Ngidam dan Sedang Sulit Duit

Jahziel

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain turut mengomentari pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut habib identik dengan tukang obat.

Dalam tweetnya, Tengku mengatakan bahwa orang yang mengatakan habib itu tukang obat mungkin sedang hamil muda.

"Mungkin yang mengatakan Habib itu Tukang Obat, lagi hamil muda, lagi ngidam. Atau hajatnya tidak kesampaian terus kalap dan menyerang harga diri Habib," tulis Tengku Zulkarnain di akun Twitternya @ustadtengkuzul.

Tengku melanjutkan, akibat kondisi Covid-19 banyak orang yang sedang kesulitan ekonomi sehingga usaha tidak berjalan dengan baik.

"Maklum, mungkin juga dia sedang sulit duit karena Covid, jualan tidak laku. Orang pada takut dan melakukan physical distancing. Paham..?" tulis Tengku.

Tweet ini pun banyak mendapat respon dari netizen. Ada yang mendukung tweet tersebut dan ada yang mengkritiknya.

"Betina itu suka cari sensasi. Jadi wajar dia melakukan itu untuk menaikkan pamornya lagi mulai redup akhir akhir ini," jawab @cantika_rahayu.

Sementara akun @ulumahmad meminta Tengku Zulkarnain sebagai pengurus MUI tidak ikut-ikutan memperkeruh suasana. 

"..Sekedar mengingatkan..MUI itu kompas umat Islam dan seluruh rakyat. Tapi kenapa anggota MUI-nya malah pilih kasih dan mengurusi satu golongan saja. Jangan ikut-ikutan dan ciptakalah informasi yang dama sejuk untuk seluruh rakyat," tulis akun @ulumahmad.

Seperti diketahui, Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, Nikita Mirzani menyebut habib identik dengan tukang obat. "Setau gue nama habib itu adalah tukang obat. Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-agungkan," kata Nikita dalam video yang beredar sejak Kamis (12/11/2020) itu.

Sontak, pernyataan ini membuat banyak pendukung Habib Rizieq geram. Bahkan Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengancam akan membawa 800 orang laskar FPI untuk menggruduk rumah Nikita Mirzani.

Editor: Jahziel

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral