Aksi Guru Honorer Ngedance Dynamite BTS hingga Ngerap Kera Sakti, Bikin Melongo!

Pangestu Abi

Sebuah video rap sedang menjadi perbincangan warganet beberapa hari ini. Pasalnya, berbeda dengan video lainnya, video TikTok unggahan akun @fitry86_officiall ini dinyanyikan oleh seorang ibu yang berprofesi sebagai guru honorer. 

 

@fitry86_officiall

##duet dengan @mattybeatsmusic yoyoyo ibu guru coba rap lagunya 2ne1 +spacegirl +eminem   Maaf kalo bhsa inggrisnya salah2 yo ##fyp##foryou##foryoupage original sound - MattyBeats

 

Akun TikTok @fitry86_officiall memang menjadi buah bibir dalam dunia maya akhir-akhir ini. Dalam bio di akun TikToknya, wanita ini adalah seorang ibu yang berprofesi sebagai seorang guru honorer. 

Di balik kesibukannya sebagai seorang guru yang kini lebih banyak mengajar secara online, dirinya juga seorang content creator dengan karya utamanya berupa musik rap dan menari. 

Bahkan, dalam video tersebut, @fitry86_officiall mengunggah sebuah video ketika dirinya berduet dengan salah satu akun TikoTok populer, Matty Beats, dan menyanyikan lagu kompilasi mlik 2NE1, Eminem, dan Spice Girls. 

Bit rap nya pun sangat pas dengan musik yang dimainkan oleh Matty Beats tersebut. Selain itu, dirinya juga mampu melafalkan lirik bahasa inggris bertempo cepat dengan sangat baik. 

Dalam videonya yang lain, akun @fitry_officiall pun juga kerap mengunggah video aksinya ketika sedang melakukan dance challenge dengan sangat lincah dan enerjik.  

Dengan energi positifnya yang selalu dihadirkan dalam setiap video unggahannya, akun @fitry86_officiall tersebut pun mendapat sejumlah respons dalam berbagai videonya. 

“Bu ngajar dimana? Saya ingin mendaftarkan diri,” balas akun @rryargaa.

“Bu, pindah di sekolah saya yuk bu,” balas akun @raeyy_O.

“Keren buukk,” balas akun @frrahaan2.

“AAA, ibu saya ngefans banget,” balas akun @eltasyanatashaa.

Akun @fitry89_officiall ini pun juga kerap mengunggah berbagai video populer mulai dari tarian Dynamite dari BTS hingga rap ala lagu Kera Sakti. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru