Kisah Emak-emak Lupa Lepas Helm ke Kondangan, Akhirnya Nggak Ketebak!

Pangestu Abi

Sebuah video emak-emak lupa melepas helm sedang ramai diperbincangkan oleh warganet selama beberapa hari terakhir ini. Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. 

Video yang berdurasi hanya 33 detik tersebut memperlihatkan seorang ibu yang berjalan ke dalam sebuah acara resepsi pernikahan dengan tetap mengenakan helmnya. 

“Emak2 yang terlalu taat aturan,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo. 

Video tersebut diawali dengan datangnya seorang ibu-ibu ke acara kondangan sebuah resepsi pernikahan. Dengan percaya diri, dirinya pun masuk ke gedung acara resepsi tersebut dengan  masih menggunakan helm. Kemudian, dirinya pun melanjutkan mengisi buku tamu undangan dan langsung menuju ke pelaminan. 

Perjalanan menuju pelaminan tersebut mengharuskannya melewati tepat di tengah acara pernikahan acara tersebut. Dengan santainya, ibu-ibu tersebut pun berjalan di tengah acara tersebut. 

Namun, belum sampai di pelaminan untuk bersilaturahmi dengan pengantin, momen menghibur tersebutpun terjadi. 

Ketika dengan santainya ibu-ibu tersebut berjalan, seorang pria menegur ibu-ibu tersebut. Sesaat setelahnya, ibu-ibu tersebut baru sadar jika dirinya masih mengenakan helm hitam di kepalanya. 

Sambil tersipu malu, dirinya pun melepas helmnya sambil menemui tamu undangan lainnya. Ketika itu juga, ibu-ibu tersebut tak kuasa menahan tawa. 

Video kocak unggahan akun Instagram @makassar_iinfo ini pun menarik perhatian sejumlah warganet bahkan sampai meninggalkan komentar. 

“Malunya sampe ke ubun ubun,” balas akun @lanaa.nw. 

“Mungkin dikira masuk di Indomarte,” balas akun @tonralipu. 

“Jangan kasih bgtu, coba kau di posisinya itu ibu” kenapa mesti kau ketawai kasihan!!! Harusnya kau tanya der +62 skrg di !!!” balas aun @mynameis_iincuu. 

Video viral yang telah disukai lebih dari 46 ribu kali tersebut tidak hanya menuai gelak tawa, tetapi sejumlah warganet juga menyayangkan sikap perekam video dan tamu undangan lain yang hanya diam saja dan tidak menegur ibu-ibu tersebut. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru