Tembus Rp1 juta, YouTuber Pamer Nasi Goreng Termahal di Indonesia

Pangestu Abi

Video tentang nasi goreng termahal di Indonesia menjadi perbincangan warganet beberapa hari terakhir. Penampakan makanan populer Indonesia tersebut terlihat dari video unggahan akun YouTube/The Santoso. 

Dalam video tersebut, akun YouTube The Santoso memperlihatkan bentuk nasi goreng termahal  di Indonesia tersebut. 

"Gue kehabisan kata-kata, gaes gambarin nasi goreng ini. Pokoknya beda banget lah. Nasi goreng ini memang layak predikat Nasi goreng termahal di Indonesia atau dunia gaes. Nasi gorengnya benar-benar ada kriuk-kriuknya. Dia (mereka) menggorengnya benar-benar matang bagian luar jadi ada kriuknya," jelas akun YouTube The Santoso dalam videonya. 

Jika biasanya nasi goreng hanya diemani oleh kerupuk, nasi goreng ini juga dilengkapi dengan sejumlah lauk lain seperti daging kambing, daging bebek, udang, ikan pepes, hingga iga sapi. 

Nasi gorengnya sendiri dibentuk layaknya sebuah tumpeng di dalam sebuah piring besar. Sedangkan sejumlah lauk lainnya tersebut ditempatkan di piring terpisah meski dihidangkan tetap dalam satu nampan hidangan. 

Selain mereviu dan memperlihatkan nasi gorneg tersebut, akun YouTube The Santoso juga memperlihatkan nota pembayarannya. Ternyata nasi goreng yang disajikan di sebuah restoran dengan pemandangan indah tersebut dibanderol Rp1 juta untuk satu porsinya. 

Tak ayal, video tersebut pun mengundang respons kocak dari warganet. 

“Masya Allah nasi goreng 1 juta gigit jari sambil ketawa 2 saya bang anda memang hebat naluri emak 2 bisa buat belanja sebulan bang semoga sehat sekeluarga buat bang Santoso amiiin,” tulis akun YouTube/Muhammad Ainul.

“1 juta buat makan sak keluarga 1 bulan,” tulis akun YouTube/Manda petualang. 

“Sebenernya nasi gorengnya murah, yg bikin mahal itu tempat sama pemandangannya,” tulis akun YouTube/Hamzah Jamallullail.

Hingga kini, unggahan dari akun YouTube/The Santoso tersebut telah diputar lebih dari 2,5 juta kali dan disukai lebih dari 98 ribu kali. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru