Aksi Viral Perempuan Cantik Bagikan Tutorial Cepol Rambut, Anti Ribet!

Pangestu Abi

Gaya rambut dikucir atau lebih sering dinamakan cepol seringkali dipilih bagi pekerja di sejumlah bidang mulai dari pekerjaan hingga sekolah. Pasalnya, gaya rambut ini dianggap lebih fungsional. Namun, tak semua wanita bisa menggunakan gaya rambut ini dengan cepat. 

Maka dari itu, seorang akun TikTok bernama @noviafrss membagikan video tutorial yang berisi langkah paling cepat dan mudah untuk membuat gay rambut cepol. 

@noviafrss

... is sweaty - Kellan

Video unggahan akun TikTok @noviafrss tersebut membagikan tutorialnya dengan sangat rinci. 

“Tutorial cepol anti ribet,” tulis akun @noviafrss. 

Pertama-tama, yang harus dilakukan adalah mengikat rambut sesuai yang diinginkan. Untuk pengikatnya, @noviafrss menyarankan untuk menggunakan karet sayur karena lebih kencang dan tidak licin. 

“2. Bolongin bagian atas ikatan rambut. 3. Masukkan ikatan rambut. 4. Jepit pinggiran rambut. Keluarkan dikit-dikit rambut di jidat agar tidak terlalu jenong,” tulis @noviafrss dalam video unggahannya. 

Untuk sentuhan terakhir, bisa juga menambahkan jepitan untuk rambut bagian atas. 

Tak ayal, sejumlah warganet TikTok pun berbondong-bondong membeirkan tanggapannya di kolom komentar video unggahan akun @noviafrss tersebut. 

“Mirip Nia Ramadani,” balas akun @dewantikia.

“Gua langsung nyoba, jadi anjim,” tulis akun @powtrii. 

“Bolak balik ke BNI nggak pernah ketemu mbak kayak gini, emak-emak mulu, hyung help,” tulis akun @banzaiokuhara. 

Video unggahan akun TikTok @noviafrss ini pun berhasil disukai lebih dari 284 ribu kali dan diputar lebih dari 6,9 juta kali. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru