Buat Kamu Yang Suka Bikin Transisi Make Up di TikTok, Ini Dia 5 Lagu TikTok Yang Asik Buat Make Up

Gethya Nabilla

TikTok adalah sebuah jaringan social dan platform video musik asal Tiongkok. Namun kini TikTok sudah digunakan diberbagai negara terutama Indonesia. Tak jarang, orang menggunakan aplikasi ini untuk mencari sejumlah uang.

Sebagai pengganti Youtube dalam membuat konten, aplikasi TikTok juga kerap menjadi sasaran empuk para beauty vloger untuk membuat konten. Salah satunya membuat transisi make up bak sulap karena durasinya hanya 1 menit.

Ini dia 5 lagu Tiktok yang asik buat make up transisi..

  1. Lagu TikTok – WTF by Hugel

Lagu WTF populer dikalangan pengguna TikTok. Biasanya lagu ini dipakai untuk transisi atau perubahan make up. Bagian reff pada lagu ini biasanya yang pakai, karena memiliki unsur bass yang cukup untuk mengejutkan netizen dengan perubahan make up kita.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1391/lirik-lagu-wtf-milik-hugel-cocok-buat-kamu-suka-bikin-transisi-make-up-di-tiktok

 

  1. Lagu TikTok – Side to Side by Ariana Grande

Walau liriknya mengandung unsur dewasa, lagu Side to Side ini padahal sempat memuncak di nomor 4 di US Billboard Hot 100 lho! Tak hanya itu, lagu ini juga kerap dijadikan sebagai backsound dari transisi make up di Tiktok.  Ternyata, bagian rapper Nicki Minaj lah yang jadi incaran para pemburu transisi make up di TikTok.

https://pararta.com/read/2020/10/20/380/ngeri-ternyata-lirik-side-to-side-milik-ariana-grande-ft-nicki-minaj-bercerita-tentang-seks

 

  1. Lagu TikTok – Wipe It Down by BMW Kenny

Lagu ini berhasil populer di dunia perjogetan TikTok. Namun bukan karena jogetannya, lagu ini sering kali dipakai sebagai transisi make up dengan cara mengelap kaca. Tak perlu make up yang ribet, dengan make up seadanya dan berganti baju sudah menjadi hal yang keren jika menggunakan lagu ini.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1396/tak-disangka-ternyata-lirik-lagu-wipe-it-down-yang-viral-memiliki-makna-yang-mengejutkan

 

  1. Lagu TikTok – Mad At Disney by Salem Ilese

Lagu yang menceritakan tentang kecewa dengan cinta dari film Putri Disney ini berhasil menarik hati para pengguna TikTok. Biasanya lagu ini digunakan sebagai transisi make up dengan face art atau make up ala Disney.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1397/ternyata-lirik-lagu-mad-at-disney-tentang-kekecewaannya-terhadap-film-putri-disney-lho

 

  1. Lagu TikTok – Daisy by Ashnikko

Biasanya pada lirik “I’m crazy but you like that” sering digunakan untuk transisi make up dan mendapat nilai positif dari pengguna TikTok. Dengan gaya nyentrik, Ashnikko berhasil mengguncang dunia permusikan dunia terutama Indonesia.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1399/viral-lsquo-i-rsquo-m-crazy-but-you-like-that-rsquo-di-tiktok-lirik-lagu-daisy-dapat-nilai-positif-dari-pengguna-tiktok

 

Udah ga bingung lagi kan? Mau pakai lagu apa untuk pembuatan video make up transisi.. Menurut kalian mana lagu yang paling keren untuk dijadikan make up transisi?

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral