Ini Dia Beberapa Refrensi  Kumpulan Lagu Hits ADA Band Yang Bikin Kita Nostalgia

Wulandari Astiani

ADA Band merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup ini didirikan oleh Suriandika Sathadibrata, Ibrahim Imran, Krishna Balagita, Iso Eddy H dan Elif Ritonga. Namun ditengah perjalanan karirnya grup ini mengalami banyak pergantian personel. 

ADA Band mulai melejit melalui lagunya yang berjudul Masih, Manusia Bodoh, dan Karena Wanita.  Saat ini ADA Band memiliki 4 personel diantaranya adalah Indra Sinaga, Marshal Surya Rachman, Dika Satjadibrata, Aditya Pratama.

Berikut beberapa refrensi lagu ADA Band yang viral dan digemari para pecinta musik Indonesia :

1. Lirik Lagu ADA Band Manusia Bodoh Bikin Kita Nostalgia Masa SMA

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang pura-pura bodoh didepan kekasihnya, dia sebenarnya tidak tahan dengan perlakuan dari sang kekasih namun dia tetap bertahan.

https://pararta.com/read/2020/10/15/213/lirik-lagu-ada-band-manusia-bodoh-bikin-kita-nostalgia-masa-sma

 

2. Ini Dia Lirik Lagu Haruskah Ku Mati – ADA Band, Pembuktian Seorang Lelaki Terhadap Pujaan Hatinya

Lagu ini menceritakan tentang pengorbanan seorang laki-laki dalam menggapai cinta sang wanita pujaan hatinya. Karena sang laki-laki tersebut berusaha meyakinkan sang pujaan hati nya bahwa dirinya benar-benar menyayangi sang pujaan hatinya tersebut.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1401/ini-dia-lirik-lagu-haruskah-ku-mati-ndash-ada-band-pembuktian-seorang-lelaki-terhadap-pujaan-hatinya

 

3. Ini Dia Lirik Lagu Baiknya – ADA Band Yang Liriknya Sad Banget

Lagu Baiknya ini dinyanyikan oleh sebuah grup musik asal Jakarta yaitu ADA Band. Lagu ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik kesembilan karya ADA Band yang berjudul Harmonious yang dirilis pada Juli 2008. Lagu Baiknya ini merupakan single hits pada album ini.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1405/ini-dia-lirik-lagu-baiknya-ndash-ada-band-yang-liriknya-sad-banget

 

4. Ini Dia Lirik Karena Wanita – ADA Band, Kekaguman Terhadap Para Perempuan

Karena Wanita ini bercerita tentang kekaguman dan rasa hormat terhadap kaum wanita. Berikut lirik lagu Karena Wanita – ADA Band :

https://pararta.com/read/2020/11/20/1404/ini-dia-lirik-karena-wanita-ndash-ada-band-kekaguman-terhadap-para-perempuan

 

5. Malam Minggu? Ini Dia Lirik Lagu Intim Berdua – ADA Band Yang Wajib Dinyanyikan Saat Mau Malam Mingguan

Album ini mempunyai 10 single, 3 diantaranya adalah lagu baru dan 7 diantaranya adalah lagu yang diambil dari album-album terdahulu. Lagu Intim Berdua merupakan salah satu single hits dari album Masa Demi Masa ini.

https://pararta.com/read/2020/11/20/1406/malam-minggu-ini-dia-lirik-lagu-intim-berdua-ndash-ada-band-yang-wajib-dinyanyikan-saat-mau-malam-mingguan

 

Itu dia beberapa refrensi lagu ADA Band yang paling hits pada masanya. Gimana jadi nostalgia ke masa-masa sekolah ga?.

 

 

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral