5 Lirik Lagu Agnez Mo Tentang Broken Heart yang Paling Mengena di Hati

Normalita Vinska

Nampaknya Indonesia harus berbangga diri karena memiliki Aktris, Penyanyi yang sangat multitalenta seperti Agnes Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo. Agnez Mo yang memiliki suara yang spektakuliner ini pasti sangat banyak penggemarnya ya, terlebih lagi Agnes Mo sudah Go International lho.

Sudah menjadi penyanyi internasional, Agnez Mo pertama kali memulai debut karirnya tersebut di Amerika Serikat dengan single lagunya yang bertajuk ‘Coke Bottle’. Lagu Agnez Mo itu pun tentunya menggunakan lirik Bahasa Inggris ya.

Karena sudah tidak usah diragukan lagi akan talentanya, Agnez Mo pun mampu membius pendengarnya dengan suaranya yang keren itu. Terlebih lagi saat Agnez Mo menyanyikan lagu-lagunya yang bertemakan patah hati.

Berikut ini kumpulan lagu Agnez Mo mengenai patah hati:

Jera

Lagu ‘Jera’ dari Agnez Mo ini masuk dalam albumnya yang bertajuk “And the Story Goes” lagu tersebut pun sudah dirilis di tahun 2003. Lagu ‘Jera’ miliknya ini pun diproduksi oleh Aquarius Musikindo.

Berikut ini lirik lagu ‘Jera’ – Agnez Mo:

https://pararta.com/read/2020/11/20/1392/buat-yang-patah-hati-nyanyiin-lagu-agnez-mo-ndash-jera-aja-biar-lebih-menghayati

Teruskanlah

Lagu ‘Teruskanlah’ ini jika didengarkan memang bisa membawa suasa hati para pendengarnya ya, seakan-akan pendegar merasakan apa yang disampaikan oleh lagu ‘Teruskanlah’ yang dinyanyikan oleh Agnez Mo.

Lagu ini pun sudah dirilis pada 1 April 2009 dan memiliki durasi waktu 04:36 menit. ‘Teruskanlah’ ini sendir berada di album ketiga dari Agnez Mo yang bertajuk “Sacredly Agnezious”.

Berikut ini lirik dan lagu ‘Teruskanlah’ – Agnez Mo:

https://pararta.com/read/2020/11/20/1395/lagu-teruskanlah-dari-agnes-monica-ini-terdengar-sangat-menyedihkan

Karena Ku Sanggup

Di deretan ketiga ini ada lagunya Agnez Mo yang berjudul ‘Karena Ku Sanggup’ yang sudah dirilis pada tahun 2011. Lagunya ini pun menceritakan seorang wanita yang sedang patah hati.

Berikut ini lirik dan lagu ‘Karena Ku Sanggup’:

https://pararta.com/read/2020/11/20/1398/lagu-karena-ku-sanggup-ndash-agnez-mo-ini-ternyata-lagu-ciptaan-sendiri

Sebuah Rasa

Pada tahun 2016 Agnez Mo merilis lagu yang berjudul ‘Sebuah Rasa’. Lagu Agnez Mo ini pun menggambarkan tentang seorang wanita yang dihadapkan pada kenyataan bahwa pria dicintainya memiliki sudah memiliki wanita lain.

Berikut ini lirik dan lagu ‘Sebuah Rasa’:

https://pararta.com/read/2020/11/20/1400/lagu-agnez-mo-ndash-sebuah-rasa-yang-merupakan-lagu-orang-ketiga

Matahariku

Nah guys, yang kelima terakhir ini ada lagu tentang patah hati yang juga berhasil dinyanyikan oleh Agnez Mo ini bertajuk ‘Matahariku’. Lagu ini pun menceritakan tentang rasa kehilangan yang dialami seorang wanita yang ditinggal pergi oleh kekasih hatinya.

Lagu ini pun sudah dirilis pada tahun 2009 melalui album yang bertajuk “Sacredly Agnezious”.

Berikut ini lirik dan lagu ‘Matahariku’:

https://pararta.com/read/2020/11/20/1402/lagu-matahariku-ndash-agnes-monica-ini-sangat-menggambarkan-rasanya-ditinggalkan-kekasih

 

So, gimana nih guys udah tau kan lagu-lagu bertemakan patah hati yang sudah berhasil membius kalian pada pendengar karya-karya dari Agnez Mo? Pastinya udah terbawa suasana dong dengan suaranya Agnez yang sangat luar biasa itu.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral