Nikmati Candi Prambanan sekaligus Gunung Merapi di Tempat Wisata Terbaru Jogja Ini! 

Pangestu Abi

Sebuah akun Twitter mengunggah sejumlah potret tempat wisata baru di Jogja yang kini sedang viral. Dari sejumlah potret yang diunggah oleh akun Twitter @Ternoda_ tersebut, pengunjung bisa menikmati Gunung Merapi sekaligus Candi Prambanan. 

Dalam unggahan yang berbentuk utas tersebut, akun @Ternoda_ juga menambahkan bahwa tempat wisata tersebut memiliki nuansa Bali yang sangat kental. 

“SEGERA VIRAL... SPOT JOGJA RASA BALI,” tulis akun @Ternoda_. 

Wisata baru tersebut bernama Suwatu By Milan&Bay Jogja. Dari tempat wisata tersebut, pengunjung dapat menikmati dua pemandangan lain dari spot wisata terkenal di Jogja bajkan di Indonesia. 

“Sejauh mata memandang dari Suwatu By MilandBay Jogja sobat bisa melihat Gunung Merapi yang gagah perkasa dan keindahan Candi Prambanan,” tulis akun @Ternoda_. 

Bahkan, pemandangan Candi Prambanan dapat dinikmati di hampir setiap sudut Suwatu. Lebih jauh lagi, Gunung Merapi dan sejumlah lanskap lainnya juga dapat terlihat dengan jelas. 

Namun, untuk dapat menikmati tempat wisata yang terletak di Sumberwatu, Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Sleman, DIY ini, pengunjung harus menunggu Grand Opening yang akan digelar pada 20 November ini. 

Tak pelak, unggahan tempat wisata terbaru dari akun Twitter @Ternoda_ ini pun mendapat respons yang beragam dari warganet. 

“Cakeeeppp,” balas akun @dinimudrika. 

“Wah...tks Mbak. Mdh2an ada cukup waktu, bs mampir ke mari pas akhir tahun,” balas akun @teddysnur. 

“Jogja rasa bali. hmm baru balik dr jogja udah d hrus balik lagi,” balas akun @haedarAdhkiya. 

Namun, untuk bisa menikmati tempat wisata ini, pengunjung harus melakukan reservasi tempat terlebih dahulu karena adanya pembatasan pengunjung selama pandemi COVID-19 ini. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral