Ini Dia Refrensi Lagu Adele Dari Yang Romantis Sampai Yang Bisa Nemenin Kamu Galau Sambil Nangis Bombay

Wulandari Astiani

Adele Laurie Blue Adkins atau yang lebih dikenal dengan Adele adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris yang lahir pada 5 Mei 1988. Dirinya menerima penghargaan Critics’ Choice di Brit Awards dan berhasil memenangkan poling BBC Sound of 2008.

Lagu romantis ataupun lagu galau memang tidak akan ada habisnya untuk didengarkan oleh pecinta musik seluruh dunia. Pada kali ini Pararta.com ingin membagikan beberapa refrensi lagu romantis dan juga galau Adele yang sangat enak untuk didengarkan. Berikut beberapa refrensi lagu Adele :

1. Ini Dia Lirik Lagu Send My Love – Adele, Maknanya Buat Sedih Sampai Ngelewatin Batas

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang diberi harapan oleh kekasihnya, namun tiba-tiba kekasih tersebut berpindah kelain hati dan mendapat hati yang baru. Akhirnya dengan rasa kecewa seseorang tersebut mengatakan menyerah dan menitipkan pesan bahwa harus memperlakukan orang baru tersebut dengan baik.

https://pararta.com/read/2020/10/26/556/ini-dia-lirik-lagu-send-my-love-ndash-adele-maknanya-buat-sedih-sampai-ngelewatin-batas

 

2. Lirik When We Were Young Punya Adele ini Bikin Kangen Masa Lalu

Lagu ini seolah bercerita tentang kisah masa lalu adele dengan mantanya di sebuah reuni. Dalam lagu ini dijelaskan Adele seolah tertarik pada masa lalu dan memikirkan masa lalu tersebut.

https://pararta.com/read/2020/10/20/378/nostalgia-lirik-when-we-were-young-punya-adele-ini-bikin-kangen-masa-lalu

 

3. Lirik Hello Bisa Buat Kamu Kangen Mantan

Hello mengusung tema nostalgia dan penyesalan, melodi yang dimainkan di lagu Hello sendiri adalah piano ballad. Ternyata Hello sempat memecah rekor dan menduduki puncak tangga lagu di 36 negara, di Amerika sendiri Hello memulai debutnya di puncak Billboard Hot 100.

https://pararta.com/read/2020/10/14/160/lirik-hello-bisa-buat-kamu-kangen-mantan

 

4. Lirik Lagu Adele Someone Like You Ceritakan Kesedihan Bertemu Mantan Terindah

Makna lagu ini sendiri sebenarnya sedih, karen dalam lagu tersebut Adele menceritakan bahwa dirinya harus bertemu dengan mantan terindahnya.

https://pararta.com/read/2020/10/13/132/lirik-lagu-adele-someone-like-you-ceritakan-kesedihan-bertemu-mantan-terindah

 

5. Suka Sama Sahabat Tapi Takut? Lirik Lagu All I Ask yang Bisa Menggambarkan Dirimu

Mengusung genre ballad, penyanyi kelahiran 1988 ini membuat lagu All I Ask sengaja menambahkan aksen gelisah. Pasalnya dalam lirik “Hold me like I’m more than just a friend,” ia seperti menyiratkan bahwa dirinya tengah jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Adele memiliki kekhawatiran mengenai perasaanya, takut jika cinta akan menghancurkan persahabatannya.

https://pararta.com/read/2020/10/13/121/suka-sama-sahabat-tapi-takut-lirik-lagu-all-i-ask-yang-bisa-menggambarkan-dirimu

 

Itu dia beberapa referensi lagu Adele dari yang romantis sampai yang galau. Kalau ngomongin lagu Adele memang tidak ada habisnya ya..

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral