Ngotot Bikin Tato Nama Kekasihnya, Cinta Cowok Ini Kandas Seminggu Setelahnya!

Pangestu Abi

Dilansir dari YAN News, sepasang kekasih berumur 16 tahun menyatakan bahwa cinta keduanya adalah abadi dan keduanya akan hidup bersama hingga akhir hayatnya. 

Sebagai tanda cinta abadi keduanya, si cowok bersikeras untuk menuliskan nama kekasihnya tersebut di tubuhnya. Tidak hanya nama kekasihnya, cowok tersebut juga menuliskan hari jadi keduanya. 

Setelah keputusan tersebut bulat, si cowok memilih untuk membuat tato yang bertuliskan nama pacarnya dan hari jadi keduaya di lengan kirinya. 

Namun, sebelum proses tato dilakukan, seniman tato yang akan membuatkan tato kepada cowo tersebut mencoba untuk memperingkatkannya bahwa banyak kemungkinan yang bisa saja terjadi ke depannya. 

Karena si cowo telah mabuk cinta, dirinya tetap bersikukuh untuk membuat tato tersebut karena itu adalah bukti keabadian cinta dirinya dan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, tato tersebut pun memiliki ukuran yang cukup besar dan begitu terlihat. 

Namun ternyata, kejadian yang tidak diinginkan oleh siapapun khususnya cowok tersebut terjadi. 

Seminggu setelah dibuatkan tato, seniman tato tersebut kembali kedatangan cowok 16 tahun tersebut. Pada momen tersebut, anak remaja yang sebelumnya di mabuk asmara tersebut bercerita bahwa kisah cintanya telah kandas. Dirinya dan kekasihnya telah putus. 

Sedangkan kedatangan remaja tersebut ke seniman tato tersebut adalah untuk menghapus tato yang baru saja menempel pada kulit lengan kirinya tersebut.  

Mendengar keinginan anak tersebut, seniman artis menjelaskan bahwa penghapusan tato dengan ukuran tersebut membutuhkan biaya yang mahal. Selain itu, tidak hanya mahal, penghapusan tato tersebut juga akan sangat menyakitkan. 

Layaknya peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga, mendengar hal tersebut, cowo tersebut tidak hanya merasakan sakit secara fisik ketika penghapusan tato tersebut tetapi juga rasa sakit hatinya semakin membesar.  

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral