Kisah Haru Perempuan Potong Rambut Plontos Demi Berikan Semangat kepada Ayahnya

Pangestu Abi

Beberapa jam terakhir, akun Twitter @intisarienak mendadak viral dan menjadi perbincangan sejumlah warganet. Pasalnya, @intisarienak mengunggah dua potret dirinya setelah memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi botak. 

 

 

Akun Twitter @intisarienak mengunggah dua potret dirinya yang sedang berkepala botak. 

“Papa di vonis kanker udh stadium 4. papa blg gamau botak alibi nya katanya gamau nanti jelek. sooooooo daddy, this one is for u,” tulis akun @intisarienak. 

Ternyata, keputusannya berkepala plontos ada alasannya. Bahkan, sejumlah warganet pun menilai keputusannya tersebut bergitu mulia. 

Dalam cuitan tersebut, @intisarienak mengungkapkan bahwa ayahnya saat ini sedang divonis menderita kanker stadium 4. Akibatnya, dirinya harus menjalani kemoterapi. Proses perawatan kemoterapi salah satunya menyebabkan rambut rontok.

Namun, ayahnya tidak ingin memiliki kepala plontos karena menurutnya, kepala botak hanya akan merubah penampilannya menjadi kurang menarik. 

Mengetahui alasan tersebut, @intisarienak memutuskan untuk mencukur habis rambutnya untuk menemani sang ayah yang tidak ingin memiliki penampilan kurang menarik karena kepalanya yang plontos. 

Unggahan mengharukan dari akun Twitter @intisarienak ini pun mendapat respons yang begitu beragam dari warganet. 

“Cepat sembuh papa nya Heart exclamation Ni si mpusss mau kasii love seember buat kmu skeluarga supaya sehat2 ya,, km cantik paras dan hatinya. Papamu pasti bangga,” balas akun @jhodypramana. 

“Udah lama ga nangis gw, liat ini langsung banjir. Cepat sembuh ya papanya,” balas akun @seblakdurian. 

“Buat semua yg ada di sini, kalo ada anggota keluarga yang sakit berat, kalian jangan sampe nunjukin muka sedih, atw muka kalut kalian. itu bener2 gk baik. kalopun yang sakit udah terbaring dan gk berdaya, kalian harus ttep pasang wajah bahagia, suport sebisa mungkin,” balas akun @mandii_gess. 

Di akhir cuitan tersebut, akun Twitter @intisarienak juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas doa yang telah diucapkan oleh sejumlah warganet. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral