Tak Suka Jalani Karantina, Bintang Porno Ini Tawarkan Servis Sepuasnya Bagi Pembuat Vaksin COVID-19

Pangestu Abi

Dilansir dari Sputnik News, seorang aktris dewasa asal Rusia, Lyubov Bushuyeva beberapa bulan lalu memberikan penawaran eksplisit pada audiens media sosialnya ketika dirinya harus melakukan karantina selama dua minggu sepulang dari Italia di rumahnya yang berada di Moskow karena memtuhi protokol kesehatan COVID-19. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, dirinya menyatakan keresahannya karena tidak bisa meninggalkan rumahnya karena bisa melanggar aturan karantina yang telah ditetapkan oleh otoritas setempat. 

Maka dari itu, dirinya memberikan penawaran untuk menjalani malam yang intim kepada siapapun yang bisa membuat vaksin COVID-19. 

“Kau tahu, orang-orang sedang menderita saat ini,” ucap Lyubov dalam videonya. 

Selain itu, perempuan yang dikenal dengan nama panggung Lola Taylor tersebut juga menjelaskan bahwa dirinya bersedia untuk tidur bersama dengan pembuat vaksin COVID-19 karena menurutnya orang-orang sedang menderita. 

Dalam video lain yang diunggah ke akun media sosial Rusia, Vkontakte, Lola juga menyatakan bahwa dirinya tidak suka larangan karantina tersebut karena membuatnya tidak bisa menikmati junk food. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral