Sinopsis Film Flirting Scholar, Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB di Bioskop Spesial TRANS TV

Anindita Sekar

Bioskop Spesial TRANS TV malam ini, Sabtu, 21 November 2020 akan menampilkan sebuah film komedi berjudul Flirting Scholar, pukul 20.00 WIB.

Film komedi asal Hongkong yang disutradari oleh Stephen Chow dan Lee Lik Chi ini rilis pertama kali pada 1 Juli 1993 lalu. Meski termasuk film lama,  Flirting Scholar mendapatkan rating 7,6/10 dari IMDb.

Penasaran dengan sinopsisnya? Simak ulasan berikut.

Film ini memiliki latar belakang waktu di zaman dinasti Ming, dimana pada saat itu ada 4 sarjana yang memiliki keterampilan sastra dan artistik yang sangat mumpuni.

Salah satu sarjana tersebut adalah Tong Pak Fu  (Stephen Chow), yang memiliki keahlian sebagai seniman, penyair sekaligus penulis kaligrafi.

Tong merupakan sosok yang populer, ditambah lagi ia memiliki 8 istri. Sayangnya, semua istrinya merupakan pecandu judi dan tak ada yang bisa melihatnya sebagai seorang sarjana yang memiliki banyak ketrampilan.

Oleh karenanya, Tong pun mulai mencari seorang wanita yang bisa menghargainya. Suatu hari, Tong bertemu dengan konvoi House of Wah. Di sana, ia bertemu dengan Chow Heung (Gong Li), seorang pelayan dari House of Wah.

Meski hanya pertemuan singkat, Tong yakin bahwa dirinya telah menemukan cinta sejati. Atas saran seorang tukang perahu, ia pun harus berpura-pura menjadi seorang pelayan rendahan agar bisa mendapatkan pekerjaan di House of Wah dan bisa mengejar cintanya. Padahal, berasal dari keluarga berada dan memiliki silsilah ahli seni bela diri.

Bagaimana kisah Flirting Scholar selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Spesial TRANS TV.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral