Kekeh Pakai Gamis, Gadis Ini Rela Ditinggal Gebetan

Anindita Sekar

Sebuah video dari pemilik akun TikTok @amndfa_ viral setelah dirinya menceritakan pengalaman memakai gamis hingga rela ditinggal oleh gebetannya.

Dalam video tersebut, dia menceritakan bahwa cowok gebetannya tidak menyukai jika ia selalu memakai gamis. Namun, @amndfa_ memang sudah terlanjur nyaman dengan gaya berpakaiannya tersebut.

“Ya gmna bund aing nyaman,” tulis @amndfa_.

Berbagai pernyataan yang cukup menyakitkan dilontarkan kepada gadis pemakai gamis ini, mulai dari disebut sepertiibu-ibu, dikatai tidak memiliki celana, hingga merasa malu jika bertemu dengannya.

“Aku males ngajak km main, km pake gamis, malu aku,” tulisnya.

Tak peduli dengan perkataan si gebetan, gadis tersebut masih kekeh dengan gaya pakaiannya yang selalu memakai gamis dimana pun dan kapanpun.

“Dan aku tetap kekeh pake gamis selalu,” lanjutnya.

Ia juga bercerita bahwa si gebetan sempat mengancam untuk memutuskan hubungan jika @amndifa_ masih memakai gamis.

“Besok aku jemput, klo pake gamis, skip, kita putus,” ungkapnya.

Ancaman tersebut pun tak membuat hatinya gentar dan akan selalu mengenakan gamisnya. Ia mengatakan bahwa ia lebih menyayangi dirinya sendiri dan tak malah mengucapkan selamat tinggal kepada gebetan.

Video yang sudah ditonton sebanyak 1,1 juta tayangan ini pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sebagian besar memberikannya semangat dan yang lain mengatakan salut kepadanya.

“Gpp kak bagus pertahanin. Islam sangat ‘memuliakan wanita’ makanya sangat ‘dijaga kehormatannya’,” tulis Xslma disertai emoji tersenyum.

“Cantiikk kok pake gamis terus. Aku aja pengen gak pake celana lg. Ya Allah semoga bs secepatnyaa,” timpal antikfurqan.

“Aku aja pngen pakek gamis, geloo yaa cwoknya,” tulis aurlliaaa.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral