Kocak! Terlanjur Komplain Gaun Pengantin ke Toko, Wanita Ini Tenyata Memakainya Terbalik

Anindita Sekar

Seorang calon pengantin perempuan asal Kentucky baru saja mendapatkan kejadian yang cukup memalukan. Pasalnya, ia melakukan komplain kepada toko online yang menjual gaun pengantin, padahal ia hanya memakainya secara terbalik.

Dilansir dari Fox News, wanita tersebut adalah Aubrey yang menceritakan pengalamannya melalui akun Facebooknya, Deux Aubrey. Ia bercerita bahwa dirinya baru saja menerima gaun pengantin yang dipesannya secara online.

Begitu gaun tersebut datang, ia pun langsung mencobanya. Namun, yang terjadi setelahnya sangat jauh dari ekspektasinya. Ia mengaku kecewa dengan penampilannya mengenakan gaun pengantin tersebut.

Ia pun langsung mengirimkan email berisi kemarahan dan kekecewaannya kepada toko gaun tersebut. Tak lupa, Aubrey melampirkan foto dirinya saat mengenakan gaun tersebut dan membandingkannya dengan gambar gaun yang dipajang.

Tak lama kemudian, pihak toko pun membalas komplain Aubrey dengan tanggapan yang cukup mengejutkan.

“Anda mengenakan gaun tersebut secara terbalik. Tolong kenakan dengan benar,” balas pihak toko.

Aubrey pun sontak langsung menertawakan kecerobohannya dan mencoba memakai gaun tersebut dengan benar.

Terlanjur malu dan bingung harus bagaimana, Aubrey pun mengunggah pengalaman lucu tersebut ke Facebook disertai ucapan terima kasih kepada toko tersebut serta meminta maaf tentang emailnya.

Cerita yang diunggah oleh Aubrey pun langsung viral di jagad maya dan telah dibagikan sebanyak 2,1 ribu kali serta mendapat berbagai komentar dari warganet.

Two weeks ago my wedding dress came in. I was really upset about the looks of it and sent an angry (okay, more like... Dikirim oleh Deux Aubrey pada Rabu, 04 November 2020

“Ini adalah hal terlucu yang aku lihat di bulan ini,” tulis Britton Edwards.

“Maaf, aku ketawa sangat kecang. Kamu akan mengguncang gaun itu bagaimanapun kamu memakainya,” tulis Presley Angle disertai emoji tertawa.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru