7 Chat Kocak Murid dan Guru Ini Bikin Sakit Perut, Ngakak Nggak Mau Berhenti!

Pangestu Abi

Tanggal 25 November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional. Di peringatan bagi para pendidikan bangsa kali ini, sejumlah perayaan digelar sedikit berbeda. Pasalnya, tidak hanya peringatan digelar secara virtual, hingga saat ini pembelajaran atau sekolah online pun masih terus dilakukan akibat dari adanya penyebaran pandemi COVID-19.

Online chat atau pesan singkat melalui aplikasi merupakan salah satu komponen yang paling penting untuk mensukseskan pembelajaran online.

Menanyakan tugas hingga melakukan absen menjadi beberapa keperluan yang dilakukan melalui online chatting. Namun, ada juga percakapan kocak yang terjadi antara guru dan murid.

1. Lain kali bisa aja ijin beli cabe atau bawang merah.

 

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@tymun)

2. Masalah jadi makin ribet nih kalau salah ketik.

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@pujonlvrs)

3. Komunikasi online juga bisa meningkatkan kejujuran dong.

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@tymun)

4. Ini jauh banget woi bedanya!

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@tymun)

5. Curhat colongan ini yang paling sering nih.

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@diianaambar18)

6. Orang tua deh yang jadi korban kalau udah ribet gini.

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@tymun)

 

7. Kenapa nggak diketik aja sih ya?

Chat kocak guru dan murid. (twitter/@tymun)

Sejumlah media mengatakan jika sekolah online atau sekolah dari rumah nantinya akan terus diselenggarakan pada tahun 2021 mendatang. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru