Umur 53 Seperti 35, Warganet: Ini Orang Vampire Apa?

Pangestu Abi

Dalam beberapa hari terakhir, sebuah unggahan tentang wanita yang awet muda menjadi viral dan dibicarakan oleh sejumlah warganet. 

Potret tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @thelunararchery. Dalam unggahannya tersebut, bahkan dirinya menambah kalimat kocak mengira bahwa orang tersebut adalah seorang vampir. 

“Ini orang vampire apa?” tulis akun @thelunararchery. 

Ternyata, foto awet muda tersebut adalah seorang warganet yang beranama Puspa Dewi Hadi. Bahkan, dirinya ternyata juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan ratusan ribu follower di akun Instagramnya. 

Dalam berbagai kegiatan yang diunggahnya, ada salah satu potret yang menampakkan perbedaan dirinya ketika umur 35 tahun dan pada saat ini ketika dirinya umur 35 tahun. 

Dalam potret tersebut, @puspadewihc terlihat tak memiliki perbedaan sama sekali. Bahkan, di umurnya yang mencapai 53 tahun dan memiliki seorang cucu, dirinya justru terlihat lebih bugar dan sangat atletis. 

Ternyata, dalam salah satu unggahannya, Puspa bercerita bahwa dirinya sejak kecil selalu suka berolahraga. Kebiasaan tersebut pun terus dilakukannya hingga saat ini ketika umurnya telah mencapai setengah abad. 

"Dari dulu tetap sama semangatnya, tetap suka olahraga bahkan dari muda (masih sekolah) sampai sekarang,” tulis akun Instagram @puspadewihc. 

Tak pelak, unggahan dari akun Twitter @thelunararchery ini pun mendapatkan respons yang begitu beragam dari warganet. 

“Istri awer muda adalah bukti kesuksesan suami,” balas akun @bordeskereta. 

“Ya gimana ga awet muda lah org ke klinik kecantikan tiap minggu + olahraga makan sehat ga mikirn beban apa2 enjoy ya smua org jg bisa gitu hah, kuncinya yq duit yg bnyak maknnya kalian klo punya duit mending investasi ke muka/ badanmu daripada invest yg ga guna beli ini itu,” balas akun @overiniciadiah. 

“Yg cwe hanya berubah di style, makeup, dan fashionnya,” balas akun @dyadlhdy. 

Bahkan, dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-53, Puspa terlihat sangat anggun bak anak remaja. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru