Aneh! Wanita Ini Tak Mau Kembalikan Anak Anjing yang Ditemukannya, Pemilik Lapor Polisi

Anindita Sekar

Sebagian dari kita mungkin merupakan pecinta anjing dan memelihara anjing di rumah. Wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan membuat beberapa orang memiliki hewan ini sebagai hewan peliharaan.

Sayangnya, anjing merupakan hewan yang cukup aktif sehingga rentan hilang. Hal ini seperti yang terjadi pada Melissa Baylis, remaja usia 17 tahun asal Manchester yang kehilangan anjing kesayangannya.

Dilansir dari Mirror UK, anjing yang baru berusia 9 bulan tersebut tiba-tiba menghilang pada Sabtu, 21 November 2020 kemarin di halaman kebunnya sendiri.

Setelah dicari dan tak ditemukan, ia pun memutuskan untuk melapor ke polisi karena curiga anjingnya dicuri orang lain. Sayangnya, ia tak memiliki bukti yang kuat atas tuduhannya.

Tak putus asa, ia menyebarkan berita kehilangan tersebut melalui Facebook. Tak berselang lama, ibu Melissa pun mendapatkan pesan aneh dari akun seorang wanita.

Pesan tersebut berisi bahwa ia menemukan anjingnya yang hilang. Sayangnya, wanita tersebut tak mau mengembalikan anjing dan malah menyebut pemiliknya tidak bertanggung jawab.

“Saya yakin Anda telah kehilangan anak anjing. Pada 21.11.2020 sekitar jam 1 siang, anjing Anda berkeliaran di sekitar Ashton-under-Lyne. Anjing itu ditemukan selamat dan karena pemilik tidak bertanggung jawab, saya tidak punya pilihan untuk mencarikan rumah yang aman dan nyaman. Anda beruntung tidak saya laporkan ke RSCPA,” tulis wanita tersebut.

Anehnya, setelah mengirim pesan tersebut, si pengirim langsung menghapus akunnya sehingga tak bisa menghubunginya lagi.

Ia pun memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi. Hingga kini, kasus anjing tersebut masih diselidiki.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru