5 Daftar Lagu Judika Sihotang Paling Romantis, Nomer 1 Ada ‘Cinta Karena Cinta’

Normalita Vinska

Penyanyi Judika yang memiliki suara serak-serak merdu ini berasal dari Sidikalang, Sumatera Utara ternyata runner-up dari ajang pencarian bakat bergengsi Indonesian Idol season 2 lho. Berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, sekarang Judika sudah berhasil menjadi penyanyi sukses dan merubah nasib hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sudah menjadi runner-up dari ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, jangan tanyakan lagi akan suaranya yang terdengar khas. Kalian sudah tau belum, bahwa Judika itu pernah memiliki band dan juga dikontrak sama hotel Internasional berbintang 5 yang berada di Brastagi.

Band yang pernah dimilikinya itu beranggotakan adiknya (Roy), sahabatnya (Juneidi), dan sahabatnya juga (Jonathan). Namun pada tahun 2011 Judika memilih untuk bersolo karir di industri permusikan Tanah Air, tapi Judika juga sempat bergabung bersama Mahadewa menjadi seorang vokalis, Tapi pada tahun 2014 dirinya keluar dari band tersebut.

Setelah keluar dari band Mahadewa, sampai sekarang Judika masih bersolo karir, bahkan sekarang dirinya menjadi juri di acara pencarian bakat Indonesian Idol. By The Way nih guys, semasa Judika bersolo karir dirinya sudah merilis sangat banyak karya lho.

Berikut ini adalah daftar 5 lagu Judika Sihotang paling romantis:

  1. Cinta Karena Cinta
(sumber: https://unsplash.com/@jtylernix)

Lagu ‘Cinta Karena Cinta’ yang dinyanyikan oleh Judika ini menjadi karya paling baru yang dimilikinya. Bahkan lagu ‘Cinta Karena Cinta’ ini menjadi lagu yang tranding topic di YouTube.

Lagu ‘Cinta Karena Cinta’ ini juga memiliki cerita tentang jatuh cinta yang tak perlu memiliki alasan, karena sebenarnya alasan cinta itu ya cinta. Just you know nih guys, bahwa lagu ini sebenarnya adalah lagu yang diadaptasi dari lagu berbahasa Mandarin yang berjudul ‘Yin Wei Suo Yi Ai’.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Cinta Karena Cinta’ dari Judika.

  1. Lebih Dari Cinta
(sumber: https://unsplash.com/@jamie452)

Di deretan kedua ini ada lagunya Judika yang bertajuk ‘Lebih Dari Cinta’, lagu ini tuh menceritakan tentang cinta yang saling percaya satu sama lain. Karena sudah percaya satu sama lain, jadi gak perlu lagi ada keraguan dan kekhawatiran ketika menjalani hubungan jarak jauh.

Terlihat dalam video musik ‘Lebih Dari Cinta’ ini juga diperankan oleh keluarga dari Judika sendiri lho, liriknya sendiri juga menceritakan tentang kekuatan cinta yang tidak akan tergoyahkan walaupun jarak menghadang.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Lebih Dari Cinta’ dari Judika.

  1. Cinta Satukan Kita
(sumber: https://unsplash.com/@mayurgala)

‘Cinta Satukan Kita’ yang berada dalam labuk ketiga Judika yang bertajuk “Mencari Cinta” ini berada di urutan lagu kesembilan dalam album tersebut. Lagu ‘Cinta Satukan Kita’ ini juga memiliki durasi waktu 4:19 menit.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Cinta Satukan Kita’ dari Judika.

  1. Jikalau Kau Cinta
(sumber: https://unsplash.com/@shairad)

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta namun tidak berani mengungkapnya, dilagu ini kalian akan diajak untuk memiliki keberanian untuk bisa menyatakan perasaan yang sudah dipendam selama ini.

Dalam lagu ini juga kalian akan diajarkan untuk bisa lebih menghargai setiap waktu yang dimiliki dengan orang-orang yang kalian sayangi.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Jikalau Kau Cinta’

  1. Apakah Ini Cinta
(sumber: https://unsplash.com/@pablomerchanm)

Masuk dalam album keempatnya yang bertajuk “Hati & Cinta” lagu ‘Apakah Ini Cinta’ ini video musiknya sudah ditonton sebanyak 12 juta lebih kali oleh penonton YouTube. Video Musiknya pun sudah dirilis bersama dengan Sony Music Entertainment Indonesia.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Apakah Ini Cinta’ dari Judika.

Kalo kalian perhatikan nih judul dari lagu-lagu romantis dari Judika di atas tadi, di setiap judulnya terdapat kata ‘Cinta’ ya. Jadi, gimana menurut kalian lagu bernuansa romantis yang sudah berhasil dibawakan oleh Judika.

Editor: Abdul Khoir

artikel terbaru