Beredar Foto Editan Sowon Gfriend Berhijab Cari Jodoh, Warganet: Dasar Bapak-Bapak Halu

Anindita Sekar

Sebuah foto rapper asal Korea Selatan yang tergabung dalam grup musik Gfriend, Kim So-jeong aka Sowon, beredar dengan editan foto berhijabnya.

Dalam foto tersebut, terlihat foto Sowon yang sedang berselfie diedit menggunakan hijab pashmina warna biru muda. Foto yang dibagikan oleh akun Twitter @howtodreesvvell ini merupakan tangkapan layar dari Facebook, dimana Sowon seolah-olah sedang mencari jodoh.

Diketahui, unggahan tersebut merupakan unggahan dari Aiden yang dibagikan ke grup Facebook Cari Jodoh Serius Nikah.

Dalam keterangan foto, diketahui akun tersebut mengaku bernama Kirana Suci berumur 36 tahun yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita di Hongkong sejak 2015.

“Assalamualaikum nama saya Kirana suci. Umur saya 36 tahun. Kerja sebagai TKW dihongkong semenjak tahun 2015. Saya ingin memiliki suami yang bisa menggantikan saya bekerja karena saya lelah dengan pekerjaan,” tulisnya.

Unggahan ini ternyata mendapat banyak respon dari warganet yang mengaku mau menjadi suaminya dan mau menggantikannya bekerja.

“Wa’alaikum salam, salam kenal, insyaalloh saya siap, trus trg saya duda dgn 2 anak,” tulis Nizhwa Putra.

“Aq siap gantikan km biar km jd ibu rumah tangga qt yg baik n solehah,” tulis Arief Fadillah.

Foto tangkapan layar tersebut pun viral dan mendapat 3,3 ribu retweet serta 19,7 ribu suka. Warganet yang mengetahui bahwa foto tersebut hanya editan pun turut berkomentar.

“Dasar bapak-bapak halu,” tulis @_Kakoka.

“Kasian bapak2 halu kena tipu,” timpal @meow_leader.

“Wkwkwk ya Allah Sowon direbutin,” tulis @laksmirn.

Editor: Anindita Sekar

artikel terbaru