Demi Mirip Boneka, Wanita Ini Jalankan 60 Kali Operasi Plastik Senilai Rp2 M!

Pangestu Abi

Seorang wanita asal dengan nama Xiao (Little) Z Na Na telah melakukan operasi plastik sebanyak 60 kali agar terlihat seperti boneka. 

Obsesinya tersebut dimulai ketika dirinya berumur 13 tahun. Di usia yang sangat belia tersebut, dirinya sudah menjalani operasi plastik untuk merubah penampilannya. Selama tiga tahun hingga umurnya 16 tahun, dirinya bahkan sudah menjalani operasi sebanyak 60 kali. 

Wanita yang diketahui memiliki nama asli Xiao Z Na Na tersebut telah mengalami sejumlah operasi plastik. Operasi plastik tersebut meliputi operasi kelopak mata ganda sebanyak 6 kali, operasi kontur mata 5 kali, operasi penambalan hidung 4 kali, suntikan filler 3 kali, implan dagu 3 kali, sedot lemak 2 kali, sedot lemak paha 2 kali, dan sekali pengelupasan wajah. 

Dilansr dari Eva.vn gadis tersebut awalnya tidak memiliki trauma apapun. Dirinya memulai operasi tersebut karena merasa kurang puas dengan penampilannya. 

Bahkan, wanita belia tersebut rela menghabiskan uang senilai lebih dari CYN 1 juta atau sekitar Rp2 miliar untuk melakukan 60 operasi plastik tersebut. Bahkan, CYN 200 ribu atau sekitar Rp419 juta diantaranya digunakan untuk mempertajam kerangka agar tubuhnya terlihat lebih ramping. 

Untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya, hampir seluruh tulang di tubuhnya telah diasah dengan menghabiskan uang sekitar CYN 100 ribu atau sekitar Rp200 juta. 

Biaya fantastis tersebut didapatnya dari keluarganya yang juga mendukung pilihannya tersebut. 

Dengan penampilannya saat ini, Xiao terlihat memiliki mata besar, distorsi wajah, hingga kelopak mata dan hidung yang tinggi. Selain itu, tubuhnya juga terlihat begitu ramping. 

Kini, dirinya pun juga telah berhenti bersekolah dan memilih untuk menjadi seorang selebgram. 

Tanggapan warganet pun sangat beragam. Sejumlah orang memuji penampilannya saat ini. Tetapi, tak sedikit pula yang mencemoohnya bahkan ada yang merasa ketakutan. 

Meski begitu, Xiao mengaku tak peduli dengan komentar tersebut bahkan dirinya kini justru merasa lebih percaya diri dan puas. Tak hanya itu, berbagai operasi tersebut justru membuatnya kecanduan dan merasa ingin terus melakukan operasi kosmetik. 

Editor: Pangestu Abi

artikel terbaru