Ini Dia 15 Referensi Lagu Santai Yang Bisa Menemanimu Versi Pararta.com

Wulandari Astiani

Kalian sadar ga kalau kita sedang galau lalu kita mendengarkan musik galau, maka akan mempengaruhi mood kita? Dari pada galau-galuan, mendingan kita chill aja sambil mendengarkan lagu slow yang terbukti dapat buat kamu jatuh cinta dengan iramanya, dan juga membuat kamu lebih rileks.

Berikut ini beberapa referensi lagu santai yang buat kita rileks versi Pasrarta.com :

1. Ini Dia Lirik Lagu Khifnu ft Putri Delina – Katakan Saja Yang Viral di TikTok

Gambar ini diambil dari cuplikan adegan video klip Khifnu ft Putri Delina - Katakan Saja dalam akun official / Putri Delina (YouTube)

Lagu Katakan Saja yang viral di aplikasi TikTok ini dinyanyikan sekaligus dipopulerkan oleh Khifnu. Katakan Saja ini merupakan single milik Khifnu yang dirilis pada 14 Maret 2020. Karena kesuksesannya lagu ini pun sempat menduduki trending di beberapa platform musik Indonesia.

Belum lama ini Khifnu juga berkolaborasi dengan Putri Delina untuk menyanyikan ulang lagu Katakan Saja tersebut. Lagu ini pun menjadi viral di aplikasi TikTok karena terlihat menjadi lebih romantis saat dikolaborasikan oleh Putri Delina.

Berikut lirik lagu Khifnu ft Putri Delina – Katakan Saja

 

2. Digantung Memang Gak Enak Ya?! Lirik Lagu The Overtunes ft Monita Tahalea – Bicara Ini Relate Banget Denganmu

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Pada lagu Bicara ini, The Overtunes tidak bernyanyi sendiri melainkan mengajak penyanyi dan penulis lagu kelahiran Manado, 21 Juli 1987 yaitu, Monita Angelica Maharani Thalea atau yang dikenal dengan Monita Tahalea.

Lagu ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik kedua karya The Overtunes yang berjudul “Memory Lane”. Album yang berisikan 12 single ini dirilis pada 15 Maret 2019.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kesepian dan sedang menantikan jawaban dari seseorang yang dicintainya. Berkat kesuksesannya lagu ini pun berhasil mendapatkan nominasi AMI Award untuk Pencipta Lagu Pop Terbaik.

Berikut lirik lagu The Overtunes ft Monita Tahalea – Bicara

 

3. Ini Dia Lirik Lagu The Overtunes – Hatimu Sama, Dengan Kalimat-Kalimat Yang Menguatkan Dapat Memotivasimu

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Lagu Hatimu Sama ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik keempat karya The Overtunes. Album ini merupakan album penerus dari part 1 nya album “Memories Made”. Album yang berisikan lima single di dalamnya ini berjudul “Memories In The Making” yang dirilis pada tahun 2018.

Lagu ini merupakan sebuah pesan yang ditulis oleh Mikha untuk dirinya di masa yang akan datang. Pembawaan yang penuh dengan emosi dan kalimat-kalimat yang menguatkan ternyata dapat memotivasi dirinya sendiri.

Berikut lirik lagu The Overtunes – Hatimu Sama

 

4. Ini Dia Lirik Lagu The Overtunes – Cinta Adalah, Yang Mendeskripsikan Arti Cinta Yang Sesungguhnya

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Lagu Cinta Adalah ini merupakan salah satu single dari album repackged yang dirilis pada tahun 2016. Album yang berisikan 14 single di dalamnya ini berjudul “Selamanya+”. Album ini menampilkan 4 lagu baru, dan sisanya 10 lagu yang diambil dari album pertamanya “Selamanya”.

Lagu yang menjadi hits dari album “Selamanya+” ini bercerita tentang mendeskripsikan arti cinta yang sebenarnya. Lagu yang ditulis oleh Alam Urbach ini menceritakan tentang arti cinta yang lebih positif.

Berikut lirij lagu The Overtunes – Cinta Adalah

 

5. Lirik Lagu The Overtunes – Ku Ingin Kau Tahu Ini Cocok Banget Untuk Kodein Gebetanmu

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Lagu Ku Ingin Kau Tahu ini merupakan salah satu single dari album repackged yang dirilis pada tahun 2016. Album yang berisikan 14 single di dalamnya ini berjudul “Selamanya+”. Album ini menampilkan 4 lagu baru, dan sisanya 10 lagu yang diambil dari album pertamanya “Selamanya”.

Lagu yang ditulis oleh Mikha Angelo ini bercerita tentang seseorang yang memendam perasaan cinta terhadap seseorang tetapi dia tidak bisa untuk terus menahan perasaannya dan dia ingin orang tersebut menghantuinya.

Berikut lirik lagu The Overtunes – Ku Ingin Kau Tahu

 

6. Ini Dia Lirik Lagu Marion Jola ft Rizky Febian – Tak Ingin Pisah Lagi, Yang Mempunyai Akhir Cerita Yang Bahagia

Gambar ini diambil dari akun official @lalamarionmj (Instagram)

Lagu Tak Ingin Pisah Lagi ini merupakan salah satu single dari salah satu album Marion Jola. Album yang berjudul “Marion” ini dirilis pada 19 Juli 2019.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang perjalanan cinta yang tidak akan selalu berjalan mulus. Namun, pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia.

Dalam lagu ini suara khas Marion Jola dan Rizky Febian bersatu sehingga menciptakan suasana yang romantis. Karena kesuksesannya lagu ini pun berhasil mendapatkan nominasi AMI Award for Best Recording Album Producer.

Ini dia lirik lagu Marion Jola ft Rizky Febian – Tak Ingin Pisah Lagi

 

7. Ini Dia Lirik Lagu The Overtunes – Jatuh Dari Surga Yang Mengajarkan Kita Untuk Selalu Bersyukur

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Lagu Jatuh Dari Surga ini merupakan salah satu single dari album repackged yang dirilis pada tahun 2016. Album yang berisikan 14 single di dalamnya ini berjudul “Selamanya+”. Album ini menampilkan 4 lagu baru, dan sisanya 10 lagu yang diambil dari album pertamanya “Selamanya”.

Lagu yang diciptakan oleh Mikha Angelo ini adalah salah satu OST dari film yang memiliki judul sama yaitu ‘Miracle: Jatuh Dari Surga’. Lagu ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur karna masih bisa melihat orang-orang yang kita sayangi.

Berikut lirik lagu The Overtunes – Jatuh Dari Surga

 

8. Ini Dia Lirik Lagu The Overtunes – Tak Bisa Kupercaya, Memiliki Intro Yang Super Manis Tetapi Memiliki Makna Pahit

Gambar ini diambil dari akun official @theovertunes (Instagram)

Lagu Tak Bisa Kupercaya ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik kedua karya The Overtunes. Album yang berjudul “Memory Lane” ini dirilis pada 15 Maret 2019 dengan 12 single di dalamnya. Karena kesuksesannya album ini pun berhasil mendapatkan nominasi Album Terbaik pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2019.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kecewa banget dengan satu hal, karena penyesalan selalu datang di akhir. Mesikipun dimulai dengan intro yang super manis tetapi liriknya tidak semanis intro tersebut.

Berikut lirik lagu The Overtunes – Tak Bisa Kupercaya

 

9. Ini Dia Lirik Lagu Fatin – Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu Yang Menggambarkan Perjuangan Cinta

Gambar ini diambil dari akun official @fatin30 (Instagram)

Lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu ini dinyanyikan ulang oleh Fatin. Lagu yang diciptakan oleh Maia Estianty ini dulunya dinyanyikan sekaligus dipopulerkan oleh duo Ratu, dan lagu ini pun berhasil menjadi hit pada tahun 2003 dan membawa duo Ratu kepada puncak ketenaran.

Lagu yang dirilis Fatin pada tahun 2016 ini bercerita tentang sepasang kekasih yang akan memutuskan hubungan mereka, namun sang perempuan tersebut tidak ingin hubungan mereka berakhir. Dirinya mencari cara bagaimana caranya agar sang kekasih tersebut kembali menaruh perhatian kepadanya.

Berikut lirik lagu Fatin – Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

 

10. Ini Dia Lirik Single Terbaru NOAH – Mendekati Lugu Yang Masuk Kedalam Album “Keterkaitan Keterikatan”

Gambar ini diambil dari akun official @noah_site (Instagram)

Mendekati Lugu ini dinyanyikan oleh grup musik rock alternatif asal Bandung yaitu Noah. Grup ini sendiri dikenal dengan liriknya yang sederhana dan puitis, serta musik yang mudah diingat dengan ciri khas suara vokal Ariel. Band Noah ini memiliki anggota Ariel, Lukman, dan David.

Lewat akun youtube official nya NOAH merilis single Mendekati Lugu ini pada 16 Januari 2021. Lagu ini merupakan bagian dari salah satu album studio musik milik NOAH yang berjudul “Keterkaitan Keterikatan”.

Berikut lirik lagu NOAH – Mendekati Lugu

 

11. Mengikuti Jejak Sang Ayah, Ini Dia Lirik Lagu Arsy Widianto – Cerita Cinta Yang Diremake Dari Lagu Kahitna

Gambar ini diambil dari akun official @arsywidianto (Instagram)

Lagu Cerita Cinta ini merupakan salah satu single karya Arsy yang dirilis pada tahun 2020. Karena kesuksesannya lagu ini pun berhasil mendapatkan nominasi AMI Award untuk Karya Produksi Re-aransemen Terbaik.

Lagu ini merupakan remake dari salah satu single di album pertama milik Kahitna pada era 90-an. Lagu ini diremake dengan menggunakan aransemen yang berbeda dengan sebelumnya, karena aransemen yang digunakan oleh Arsy dibuat lebih kekinian.

Ini dia lirik lagu Arsy Widianto – Cerita Cinta

 

12. Kesal Karna Diselingkuhin? Lagu Marion Jola ft Rayi RAN – Jangan Ini Cocok Banget Untukmu

Gambar ini diambil dari akun official @lalamarionmj (Instagram)

Lagu Jangan ini merupakan salah satu single dari album musik miliknya yang berjudul “Marion”. Album yang dirilis pada 19 Juli 2019 ini memiliki 11 single di dalamnya yang keseluruhan lagunya diciptakan oleh Leleilmanino.

Karna kesuksesannya lagu ini pun berhasil mendapatkan penghargaan Dahsyatnya Award untuk Lagu Upbeat Terdahsyat. Lagu ini bercerita tentang perasaan kesal seseorang karena sang kekasih berkhianat.

Berikut lirik lagu Marion Jola ft Rayi RAN – Jangan

 

13. Ini Dia Lirik Lagu Rayu – Marion Jola ft Leleilmanino Yang Asik Banget Kamu Dengerin Pas Lagi Santai

Gambar ini diambil dari akun official @lalamarionmj (Instagram)

Lagu “Rayu” ini diciptakan sekaligus berkolaborasi oleh Leleilmanino. Rayu yang merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik milik Marion Jola. Album yang berjudul “Marion” ini dirilis pada 19 Juli 2019 dengan 11 single di dalamnya.

Karena kesuksesan lagu ini pun mendapatkan penghargaan AMI Award untuk Produser Rekaman Terbaik, AMI Award untuk Kolaborasi Terbaik dan nominasi AMI Award untuk Karya Produksi Terbaik.

Berikut lirik lagu Rayu – Marion Jola ft Leleilmanino

 

14. Long Distance Relationship? Lirik Lagu Arsy Widianto ft Brisia Jodie – Sejauh Dua Benua Ini Bisa Jadi Motivasimu

Gambar ini diambil dari akun official @brisiajodie96 (Instagram)

Lagu Sejauh Dua Benua ini merupakan salah satu single dari mini album milik Arsy Widianto dan Brisia Jodie. Album yang berisikan enam single ini dirilis pada 25 September 2020.

Lagu ini bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang terhalang oleh jarak. Namun dengan kekuatan cinta membuat mereka dapat bertahan meskipun jarak memisahkan.

Berikut lirik lagu Arsy Widianto ft Brisia Jodie – Sejauh Dua Benua

 

15. Ini Dia Lirik Lagu Fiersa Besari – Melawan Hati Yang Menggandeng Prinsa Mandagie

Gambar ini diambil dari akun official @fiersabesari (Instagram)

Lagu Melawan Hati ini merupakan salah satu single karya Fiersa Besari dari salah satu album yang bertajuk “20:20”. Album ini merujuk kepada tahun perilisan yaitu 2020 dan jika angka 20 dan 20 dijumlahkan maka menghasilkan angka 40, di mana angka 4 berarti album ke-4.

Berikut lirik lagu Fiersa Besari ft Prinsa Mandagie – Melawan Hati 

 

Itu dia beberapa referensi lagu-lagu santai yang akan buat kamu rileks. Gimana asik-asik kan laguya?

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral