Ini Dia Beberapa Referensi Lagu Jawa Kpolo Pop Khas Denny Caknan Yang Buat Kamu Bergoyang

Wulandari Astiani

Denny Caknan merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu pop jawa dan koplo asal Ngawi. Pemilik nama asli Deni Setiawan ini lahir di Ngawi, Jawa Timur, 10 Desember 1993. Denny Caknan mulai dikenal oleh public lewat lagunya yang berjudul “Kartonyono Medot Janji”.

Kebanyakan dirinya menuliskan lagu berbahasa Jawa, namun dirinya sedikit menyisipkan kalimat berbahasa Indonesia. Denny mengungkapkan gaya musik yang ia bawakan dipengaruhi oleh Didi Kempot, dengan nuansa pop dan pengaruh kendhang dalam instrumennya.

Berikut beberapa referensi lagu Denny Caknan yang buat kamu bergoyang :

1. Ini Dia Lirik Lagu Denny Caknan – Tlah Berbeda Cocok Banget Untuk Kamu Yang Ingin Mempertahankan Hubungan

Gambar ini diambil dari akun official @denny_caknan (Instagram)

Tlah Berbeda ini merupakan salah satu single Denny Caknan yang dirilis pada 23 Juli 2019. Lagu yang diciptakan oleh Dona (kintel) dkk ini, bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang berada diujung tanduk percintaan. Sang pria tidak ingin dan tidak rela jika sampai sang perempuan meninggalkannya

Berikut lirik lagu Denny Caknan – Tlah Berbeda :

 

2. Galau? Ini Dia Lirik Lagu Denny Caknan - Tanpo Tresnamu Yang Enak Banget Didengerin Untuk Ngegalau

Gambar ini diambil dari akun official @denny_caknan (Instagram)

Lagu Tanpo Tresnamu ini dirilis pada tahun 2019 dan sempat viral di media sosial. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya dan dirinya pun masih belum bisa

merelakan kepergian sang kekasih.

Berikut lirik lagu Denny Caknan – Tanpo Tresnamu :

 

3. Mencintai Sahabat Kecil? Lirik Lagu Denny Caknan – Sampek Tuwek Ini Relate Banget Untukmu

Gambar ini diambil dari akun official @denny_caknan (Instagram)

Lagu Sampai Tuwek ini merupakan salah satu single milik Denny Caknan yang dirilis pada 28 Agustus 2019. Lagu ini bercerita soal angan-angan lelaki yang ingin menikahi pujaan hatinya yang merupakan sahabatnya dari kecil.

Berikut lirik lagu Denny Caknan – Sampai Tuwek :

 

4. Sedang Patah Hati? Ini Dia Lirik Lagu Denny Caknan ft Ilux ID – Kuatno Aku Yang Pas Banget Dengan Feelingmu

Gambar ini diambil dari aku official @denny_caknan (Instagram)

Lagu Kuatno Aku ini merupakan salah satu single karya Denny Caknan. Pada kali ini dirinya tidak bernyanyi sendiri melainkan menggandeng musisi Jawa yang menyanyikan lagu ‘Aku Mundur Alon-alon’ yaitu Muhammad Luqmanul Hakim Hafi atau yang lebih dikenal dengan Ilux ID.

Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bercerita tentang seseorang yang sedang patah hati karena ditinggal sang kekasih, dan memohon agar hatinya dikuatkan oleh Tuhan.

Berikut lirik lagu Denny Caknan ft Ilux ID – Kuatno Aku :

 

5. Ini Dia Lirik Lagu Denny Caknan – Titipane Gusti Yang Bercerita Tetang Kisah Cinta Sepasang Kekasih

Gambar ini diambil dari akun official @denny_caknan (Instagram)

Titipane Gusti ini merupakan salah satu single milik Denny Caknan. Lagu ini dirilis pada 13 April 2020 di akun official youtube miliknya. Lagu ini bercerita tentang curahan perasaan hati seorang pria kepada wanita yang dicintainya. Dirinya berharap bahwa sang wanita dapat percaya kalau cintanya itu tulus tanpa ada niat bermain-main. Sang pria ingin agar wanita tersebut dapat membantunya melupakan masa lalunya soal asmara yang kelam, sekaligus menjadi masa depannya yang jauh lebih baik.

Berikut lirik lagu Denny Caknan – Titipane Gusti :

 

6. Rindu Dengan Keluarga Di Tengah Pandemi? Lirik Lagu Denny Caknan – Kangen Mulih Dapat Menguatkanmu

Gambar ini diambil dari akun official @denny_caknan (Instagram)

Lagu Kangen Mulih ini merupakan salah satu single dari Denny Caknan yang dirilis pada 12 Mei 2020 di akun official youtube miliknya. Lagu ini didedikasikan oleh dirinya untuk teman, sahabat, dan seluruh orang yang saat ini menghadapi pandemi dan tidak bisa mudik untuk berkumpul dengan keluarga.

Dalam akun youtubenya Denny Caknan juga mengatakan “semoga lagu ini bisa menjadi penguat untuk tetap bisa tersenyum dan mengobati rasa rindu diperantauanmu,” Ujar Denny Caknan.

Berikut lirik lagu Denny Caknan – Kangen Mulih :

 

Bagaimana guys lagunya? Asik-asik dan membuat kamu bergoyang kan?

 

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral