Lagu Terbaru 2020-2021 Indonesia Paling Populer, Baru-baru Ini Ada Tissa Biani

Normalita Vinska

Di tahun 2020 dan 2021 ini banyak penyanyi Indonesia yang mengeluarkan single baru lho guys, sebut saja Betrand Peto, Prilly Latuconsina, dan Tissa Biani. Pada tahun 2021 ini aktris sekaligus pacar dari Dul Jaelani, Tissa Biani merilis single perdananya sebagai seorang penyanyi.

Buat kalian pecinta musik pastinya sudah pernah mendengarkan lagu-lagu para penyanyi yang baru saja merilis single-nya di tahun 2020 atau 2021 kan? Karena beberapa lagu diantaranya sempat menjadi trending lho.

Yok! Lihat dan dengarkan lagu terbaru 2020-2021 yang sudah berhasil dirangkum di bawah ini:

1. Tissa Biani - Bahagia Sama Kamu

(sumber: Instagram @tissabiani)

Akhirnya akrtis cantik bernama Tissa Biani merilis single perdananya yang bertajuk ‘Bahagia Sama Kamu’ di tahun 2021 tepatnya pada tanggal 15 Januari. Kekasih dari Dul Jaelani ini memang diketahui memiliki ketertarikan di dunia musik ya guys, hal itu dibuktikan dengan single barunya ini.

Lagu ‘Bahagia Sama Kamu’ ini juga diakui oleh Tissa Biani sangat cocok oleh dirinya yang masih berada di fase remaja. ‘Bahagia Sama Kamu’ bercerita tentang cinta yang sedang tumbuh juga tampil percaya diri dari luar dan dalam.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Bahagia Sama Kamu

2. Dul Jaelani – Pandangan Pertama

(sumber: Instagram @duljaelani)

Lagu ‘Pandangan Pertama’ yang dibawakan oleh Dul ini musiknya dikemas dengan nuansa musik Pop, Ballad dan memiliki durasi sepanjang 4:29 menit. Sampai saat ini video musik ‘Pandangan Pertama’ yang sudah dirilis di kanal YouTube Dul Jaelani sudah ditonton sebanyak 597,101 dan mendapat likes sebanyak 26 ribu.

Dirilis pada 23 Agustus 2020, single yang dimiliki oleh Dul Jaelani ini masuk dalam albumnya yang bertajuk “Sang Pemuja“. Single-nya ini ternyata mendapat campur tangan dari Dul Jaelani langsung lho guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Pandangan Pertama

3. Dul Jaelani – Jas Putih

(sumber: Instagram @duljaelani)

Ada sekilas info untuk lagu Dul Jaelani bertajuk ‘Jas Putih’ ini guys, sekilas infonya adalah sebenarnya ‘Jas Putih’ adalah lagu lama yang sudah Dul ciptakan, yakni 6 tahun lalu saat dirinya masih berusia 14 tahun.

Bagi Dul Jaelani pakaian Jas Putih sendiri adalah simbol dari transformasi yang harus di selebrasi. Dengan kata lain, lagu ‘Jas Putih’ ini sangat cocok untuk ditempatkan sebagai motivasi utama dalam tahun 2021 yang penuh harapan baik.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Jas Putih

4. Dul Jaelani – Tiara

(sumber: Instagram @duljaelani)

Ternyata ada cerita unik di balik terciptanya single ‘Tiara’ ini lho guys, karena cerita menariknya adalah pada saat itu Dul Jaelani diberikan tantangan di acara Indonesian Idol untuk membuat lagu secara spontan tentang Tiara Andini.

Alhasil Dul Jaelani mendapat respon baik dan positif dari fansnya, selain itu para fansnya pun meminta Dul untuk segera merilis single yang dibuat secara spontan tersebut.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Tiara

5. Prilly Latuconsina ft Andi Rianto – Apa Lagi

(sumber: Instagram @prillylatuconsina96)

Dalam single terbarunya Prilly Latuconsina yang bertajuk ‘Apa Lagi’ ini mengajak Andi Rianto sebagai teman duetnya untuk seseorang yang memainkan piano. ‘Apa Lagi’ ini terinspirasi dari kamu yang sedang mencintai sendirian, yang diambil dari kisah nyata dan sering dialami oleh banyak orang.

Dirilis pada tahun 2021 ‘Apa Lagi’ memang benar-benar relate banget sama kisah cinta kalian yang hanya mencintai sendirian. Lirik lagu yang dituliskan oleh Prilly Latuconsina dan Andi Rianto ini sangat mudah untuk diingat guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Apa Lagi

6. Vidi Aldiano – Bertahan Lewati Senja

(sumber: Instagram @vidialdiano)

Lagu ‘Bertahan Lewati Senja’ ini ternyata sebuah lagu yang penuh makna, hingga membuat Vidi Aldiano menitihkan air mata saat menyanyikannya. Single terbarunya ini tercipta pada saat Vidi Aldiano divonis kanker ginjal.

Musik video dari ‘Bertahan Lewati Senja’ ini juga sudah dirilis pada akun YouTube Vidi Aldiano pada 17 April 2020. Lagu ini pun bercerita tentang sepotong kisah Vidi Aldiano yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Bertahan Lewati Senja

7. Betrand Peto – Sekali Lagi

(sumber: Instagram @betrandpetoputraonsu)

Tidak hanya tampil lebih fresh di lagu ‘Sekali Lagi’, ternyata di single terbarunya ini Betrand Peto juga menjadi seorang rapper lho guys. Penulis lirik ‘Sekali Lagi’ ini diketahui diciptakan oleh seorang rapper Saykoji.

Tidak hanya trending di Indonesia, lagu ‘Sekali Lagi’ ini ternyata juga sempat trending di beberapa negara tetangga lho, seperti Singapura, Taiwan, dan Hong Kong.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Sekali Lagi

8. Betrand Peto – Kita Semua Sama

(sumber: Instagram @betrandpetoputraonsu)

‘Kita Semua Sama’ merupakan single Betrand Peto yang dirilis pada 2 Desember 2020. Lagu ‘Kita Semua Sama’ ini menceritakan tentang semua orang yang memiliki kekurangan juga ingin merasa dicintai dan diperlakukan setara, karena semua orang sama.

Video klip ‘Kita Semua Sama’ yang dipopulerkan oleh putra dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah dirilis di kanal YouTube MOP Music Channel pada 2 Desember 2020.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Kita Semua Sama

Pasti beberapa lagu terbaru 2020-2021 di atas ada yang kamu tau kan guys. Jadi, yang mana nih

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral