17 Kumpulan Lagu Terbaru 2017 Bisa Banget Temani Hari-hari Kamu yang Membosankan!

Normalita Vinska

Boring sama keseharian kamu tanpa mendengar musik? Kalo gitu pas banget nih guys, disini kalian akan disajikan dengan 17 lagu terbaru 2017 yang pastinya akan membuat hari-hari kalian lebih berwarna dan ceria.

Pasti kalian akan suka deh dengan lagu-lagu yang sudah dirangkum di bawah ini, karena lagu-lagunya sangat having fun banget guys. Bagi kalian pecinta lagu Hip Hop dan Rap, kalian beruntung banget!

Berikut ini 17 kumpulan lagu terbaru 2017 yang wajib kalian dengarkan:

  1. Look What You Made Me Do – Taylor Swift
(sumber: Instagram @taylorswift)

Berada dalam albumnya yang bertajuk “Reputation” lagu ‘Look What You Made Me Do’ yang dipopulerkan oleh salah satu penyanyi yang berpengaruh di dunia, yakni Taylor Swift ini sudah dirilis pada 24 Agustus tahun 2017.

Sedangkan untuk video klip ‘Look What You Made Me Do’ memiliki durasi sepanjang 4:15 menit yang sudah dirilis pada kanal YouTube Taylor Swift pada 28 Agustus 2017. Video klipnya pun sudah ditonton sebanyak 1,2 miliar lebih dan mendapat suka sebanyak 10 juta.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Look What You Made Me Do

  1. Wild Thoughts – DJ Khaled ft. Rihanna, Bryson Tiller
(sumber: Instagram @badgalriri)

Menggunakan aliran musik R&B kontemporer, Hip Hop dan Rap, lagu ‘Wild Thoughts’ dari DJ Khaled ft. Rihanna, Bryson Tiller ini memang sangat enak untuk didengarkan lho guys. Berada di album ‘Grateful’ lagu ‘Wild’ Thoughts’ ini sudah dirilis pada 16 Juni 2017.

Ternyata oh ternyata arti dari lagu ‘Wild Thoughts’ ini bercerita tentang pacar yang memuji kekasihnya yang menginspirasi pikiran seksual. Pantas saja ya guys, pada video klip lagu ini Rihanna tampil sangat sexy.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Wild Thoughts

  1. Down – Fifth Harmony ft. Gucci Mane
(sumber: Instagram @fifthharmony)

Berada dalam album “Fifth Harmony” lagu ‘Down’ ini dikemas dengan nuansa Pop dan Rap, pastinya bagian rapnya dibawakan oleh Gucci Mane ya guys. Untuk video klipnya sendiri terlihat sangat sederhana ya guys.

Memiliki pengikut sebanyak 13.7 juta di YouTube, Fifth Harmony memutuskan untuk merilis video klipnya di kanal YouTube mereka. Sampai saat ini video klipnya sudah ditonton sebanyak 90 juta lebih dan mendapat suka sebanyak 1.1 juta. Video klipnya sendiri sudah dirilis setelah 6 hari perilisan lagunya, yakni pada 8 Juni 2017.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Down

  1. Strip That Down – Liam Payne ft Quavo
(sumber: Instagram @liampayne)

Berasal dari album “LP1” yang dimiliki oleh Liam Payne, ‘Strip That Down’ sudah dirilis pada 19 Mei 2017 dan dikemas dengan nuansa Pop dan R&B yang dipengaruhi oleh musik trap dan hip hop. Dirilis bersama dengan label rekaman Capitol dan Republic, ternyata lirik lagunya sendiri melibatkan banyak orang.

Dilihat dari liriknya, ‘Strip That Down’ ini berisikan tema kekayaan, daya tarik selebriti, dan juga kemandirian karier yang baru ditemukan.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Strip That Down

  1. Crying In The Club – Camila Cabello
(sumber: Instagram @camila_cabello)

Jika kalian sudah melihat video klip dari lagu ini terlihat pada awal video Camila Cabello yang sedang berdiri di dinding bata, menari menembus kabut dan berendam di bak mandi saat dia membawakan lagu ‘I Have Question’.

Setelahnya baru Camila Cabello membawakan lagu ‘Crying In The Club’ yang terlihat pada video klipnya dirinya menyanyi dan menari di klub yang ramai. Video klip ini pun mendapat respon positif lho guys. Karena pada video klip tersebut mencerminkan perjalanan emosional lagu.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Crying In The Club

  1. Dead – Madison Beer
(sumber: Instagram @madisonbeer)

‘Dead’ sendiri ini terinspirasi dari situasi yang dirasakan oleh Madison Beer sendiri, di mana banyak orang lain menemukan diri mereka ketika kamu merasa diabaikan dan tidak dicintai dalam suatu hubungan, namun kamu masih mendengar kata-kata kosong.

Lagu yang memiliki durasi sepanjang 3:14 menit ini menampilkan vokal bernafas dari Madison Beer diatas irama yang oleh seorang kritikus musik digambarkan sebagai “danceable”.

Berikut ini adalah lirik lagu dan video musik ‘Dead

  1. I’m The One – DJ Khaled ft. Justin Bieber, Quavo, Chance The Rapper, Lil Wayne
(sumber: Instagram @djkhaled)

Bersama dengan label We the Best dan Epic Records pada 28 April 2017 DJ Khaled kembali merilis single bertajuk ‘I’m the One’. Pada single-nya kali ini Khaled banyak menggandeng penyanyi dan rapper, sebut saja Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, dan Lil Wayne.

Video musik ‘I’m the One’ ini sudah di-publish di kanal YouTube DJ Khaled pada 28 April 2017. Sampai saat ini (02/02/2021) sudah 1,4 miliar lebih pasang mata yang menonton video klipnya, dan video klipnya pun mendapat likes sebanyak 8,8 juta.

Berikut ini adalah lirik lagu dan video musik ‘I’m The One

  1. No Frauds – Nicki Minaf ft. Drake
(sumber: Instagram @nickiminaj)

Tau gak sih kalian, bahwa ternyata single ‘No Frauds’ yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj dan rapper asal Amerika dan Kanada ini adalah lagu tanggapan yang ditujukan untuk lagu rapper Amerika bernama Remy MA tahun 2017 atau yang disebut sebagai lagu diss.

Pada single-nya ini Nicki Minaj mengkritik MA atas hukuman penjara dan penjualan rekamannya. ‘No Frauds’ sendiri pada perilisannya langsung menduduki nomor 14 di Billboard Hot 100.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘No Frauds

  1. Why – Andra
(sumber: @https://unsplash.com/@emilymorter)

Memiliki nama asli Alexandra Irina Maruta atau yang lebih dikenal dengan nama Andra adalah seorang penyanyi perempuan yang pernah menjadi juri Rumania di Ramanii au talent. Andra merilis lagu bertajuk ‘Why’ yang masuk dalam album bertajuk “Lubirea Schimba Tot” yang sudah dirilis pada 3 Maret 2017. 

Single ‘Why’ yang dimilikinya dirilis bersama dengan label rekaman MediaPro Music Entertainment dan berhasil mencapai posisi kedelapan di Billboard.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Why

  1. Future – You da Baddest ft. Nicki Minaj
(sumber: Instagram @nickiminaj)

Dalam perilisan single ‘You da Baddest’ ini, Future bekerja sama dengan label musik dan rekaman bernama A1, Freebandz, dan Epic. ‘Future’ dirilis dengan aliran musik Trap, Hip Hop, dan Rap dengan durasi 4:05 menit.

Dalam albumnya yang bertajuk “Hndrxx’ lagu ‘You da Baddest’ ini menjadi single keempat ya guys. Video klipnya juga sudah dirilis bersamaan dengan perilisan lagunya, yakni 28 Juli 2017 di kanal YouTube Future.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Future

  1. Tired – Alan Walker ft. Gavin James
(sumber: Instagram @alanwalkermusic)

‘Tired’ sendiri sebenarnya sebuah lagu kolaborasi Alan Walker dan Gavin James yang sudah dirilis pada 19 Mei 2017. Video klipnya pun sudah dirilis bersamaan dengan perilisan single-nya di kanal YouTube Alan Walker.

Dikemas dengan musik Future Bass dan Tropical House ‘Tired’ memiliki durasi sepanjang 3:12 menit dan sudah dirilis bersama dengan label musik Mer Musikk.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Tired

  1. Swish Swish – Katy Perry ft. Nicki Minaj
(sumber: Instagram @katyperry)

Dibawakan dengan aliran musik EDM, Hip Hop, dan Hip House, lagu ‘Swish Swish’ ini cocok banget didengarkan untuk ngerubah suasana hati. Soalnya nih guys, video klip ‘Swish Swish’ ini menampilkan hal-hal yang lucu dan tak masuk akal.

Jadi guys lagu kolaborasi bersama Nicki Minaj ini adalah sebuah lagu tentang melawan para penindas, lagu ini menggunakan bola basket untuk berbicara tentang mengatasi orang yang penuh kebencian dan berkembang.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Swish Swish

  1. Kissing Strangers – DNCE ft. Nicki Minaj
(sumber: Instagram @dnce)

‘Kissing Strangers’ adalah lagu tentang bersenang-senang dengan orang asing, mengenal mereka sedikit lebih baik dan kemudian mereka bukan lagi orang asing. Sementara video klip ‘Kissing Strangers’ ini sudah dirilis pada kanal YouTube DNCE Music pada 12 mei 2017.

Dirilis bersama dengan label Republic Records, ‘Kissing Strangers’ dikemas dengan musik Pop. ‘Kissing Strangers’ ini merupakan single utama dari edisi bonus album studio debut Self-title.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Kissing Strangers

  1. Praying – Kesha
(sumber: Instagram @iiswhoiis)

Perlu kalian tau nih guys, bahwa ‘Praying’ menerima pujian kritikus lho, dengan kritikus musik yang menemukan lagu tersebut memiliki makna yang kuat dan dapat dianggap sebagai keberangkatan dari karya-karya Kesha yang sebelumnya.

Ada juga nih pengulas lagu yang mengatikan bahwa rekaman lagu ini bercerita tentang Dr. Luke, di mana Kesha menuduhnya melakukan penyerangan seksual.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Praying

  1. Thumbs – Sabrina Carpenter
(sumber: Instagram @sabrinacarpenter)

Terdapat di album yang bertajuk “Evolution” yang sudah dirilis pada tahun 2016, single dari Sabrina Carpenter ‘Thumbs’ ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan bekerja dan lagu ini juga bercerita tentang kehidupan yang begitu-begitu saja sejak dulu dan tak ada perubahan sama sekali.

Bagian lirik yang dituliskan oleh Steve Mac, Priscilla Renea, ‘Thumbs’ sudah berhasil dirilis pada 3 Januari 2017 bersama dengan label rekaman bernama Hollywood Records dengan aliran musik Electropop dan memiliki durasi lagu sepanjang 3:36 menit.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Thumbs

  1. Moving On – Marshmello
(sumber: Instagram @marshmellomusic)

Beraliran musik Dance Elektronik, lirik dan lagu ‘Movin On’ yang diciptakan sendiri oleh DJ Marshmello ini liriknya hanya diulang-ulang dari awal sampai akhir. Namun, meski liriknya hanya di ulang-ulang, lagu ‘Moving On’ ini sangat cocok diputar untuk menemani kegiatan kalian guys.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Moving On

  1. Untouchable – YoungBoy Never Broke Again
(sumber: Instagram @nbayoungboy.16x)

Ada cerita unik di balik terciptanya lagu ‘Untouchable’ yang dipopulerkan oleh YoungBoy nih guys. Karena lirik lagu ‘Untouchable’ diciptakan oleh dirinya pada saat di dalam penjara karena dirinya dicurigai melakukan percobaan pembunuhan tingkat pertama.

Dan seminggu setelah keluar dari penjara, YoungBoy Never Broke Again merilis single-nya yang bertajuk ‘Untouchable’. Berada di mixtape-nya yang bertajuk “Al YoungBoy” yang sudah dirilis pada 3 Agustus 2017, lagu ‘Untouchable’ ini mencapai nomor 95 di tangga lagu Billboard Hot 100 lho guys.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Untouchable

Gimana nih guys hari-hari sepi kamu sudah lebih berwarna kan setelah mendengarkan 17 kumpulan lagu terbaru 2017? Anak Hip Hop dan Rap merdeka banget nih ya.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral