15 Lagu India Zaman Now yang Membuat Harimu Lebih Fresh and Fun

Normalita Vinska

Tidak bisa dipungkiri lagi, jika lagu-lagu India memiliki banyak penggemar di Indonesia. Jadi gak perlu heran lagu jika banyak kalangan yang menunggu rilis dan update lagu India terbaru ya guys.

Di tahun 2020 banyak lagu India yang dirilis oleh penyanyi-penyanyi India, namun jika kalian bandingkan nih dengan lagu India jaman dahulu sungguh sangat berbeda guys. Karena lagu India sekarang ini dikemas sangat modern dan anak muda banget.

Kalo kalian penasaran ada apa aja lagu India tahun 2020 yang dikemas dengan sangat modern dan anak muda, simak aja nih 15 lagu India zaman now di bawah ini yang bisa membuat hari-hari kalian lebih fresh dan fun.

  1. Mere Angne Mein – Neha Kakkar & Raja Hasan
(sumber: Instagram @nehakakkar)

Lagu ‘Mere Angne Mein’ ini sudah dirilis bersama dengan label bernama T-Series di tahun 2020 lho guys. Untuk video musiknya pun lagu dari Neha Kakkar dan Raja Hasan ini sudah dirilis di kanal YouTuber T-Series pada 9 Maret 2020.

Baru hitungan bulan dirilis di YouTube, namun siapa sangka kalo video musiknya sudah ditonton lebih dari 68 juta kali dan mendapat likes sebanyak 1,2 juta.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Mere Angne Mein

  1. Kaali Range – R Nait & Gurlez Akhtar
(sumber: Instagram @official_rnait)

Dirilis pada 6 Mei 2020, lagu ‘Kaali Range’ yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh R Nait featuring dengan Gurlez Akhtar ini dinaungi oleh label bernama Jass Records. Lagu India modern ini liriknya dan lagunya diciptakan sendiri oleh R Nait lho guys.

Untuk lagunya sendiri ‘Kaali Range’ memiliki durasi 3:32 menit, sedangkan untuk musik videonya ‘Kaali Range’ memiliki durasi putar sepanjang 4:11 menit. Video musiknya pun sudah bisa kalian nikmati di kanal YouTube Jass Records.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Kaali Range

  1. Tum Jaisi Ho – Tony Kakkar
(sumber: Instagram @tonykakkar)

Dinyanyikan oleh Tony Kakkar, lagu ‘Tum Jaisi Ho’ ternyata lirik dan musiknya juga diciptakan oleh Tony Kakkar lho guys. Bersama dengan label Desi Music Factory Tony Kakkar merilis lagu dan video musiknya.

Sudah dirilis pada 7 Maret 2020 di kanal Youtube Desi Music Factory, lagu ‘Tum Jaisi Ho’ ini sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali di YouTube guys. Jika didengarkan nih guys, aliran musik yang digunakan pada lagu ‘Tum Jaisi Ho’ ini Pop India ya.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Tum Jaisi Ho

  1. Rang Barse – Shaan & Mamta Sharma
(sumber: Instagram @mamtamuzik)

Dituliskan dan dibuatkan musiknya oleh Bad Ash, lagu yang dipopulerkan oleh Mamta Sharma dan Shaan ini juga berkolaborasi dengan Sameeksha Sud, Bhavin Bhanushali, dan Vishal Pandey. Lagu ‘Rang Barse’ sudah dirilis bersama dengan label musik bernama Zee Music Company pada 5 Maret 2020.

Mamta Sharma sendiri adalah seorang penyanyi playback India, dirinya dikenal banyak orang karena lagunya yang bertajuk ‘Munni Badnaam Hui’ dari Dabangg. Selain bernyanyi dengan bahasanya negaranya ternyata Mamta Sharma juga banyak keahlian lho guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Rang Barse

  1. Police – DJ Flow ft. Afsana Khan dan Shree
(sumber: Instagram @djflowofficial1)

Menggandeng Afsana Khan dan Shree Brar di lagunya yang bertajuk ‘Police’, DJ Flow tampil sebagai tahanan dalam lagunya. Bagian lirik dituliskan oleh Shree Brar, dan musiknya diciptakan oleh DJ Flow.

Lagu ‘Police’ ini sudah dirilis pada tahun 2020 melalui label musik White Hill Music, video klipnya pun juga sudah dirilis pada 3 Maret 2020 oleh White Hill Music di kanal YouTube-nya.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Police

  1. Loca – Yo Yo Honey Singh & Simar Kaur
(sumber: Instagram @yoyohoneysingh)

Menjadi single pertama dari Yo Yo Honey Singh, ‘Loca’ dalam bahasa Spanyol artinya adalah gila. Pada single perdananya ini Honey Singh mengajak Simar Kaur untuk berkolaborasi dalam lagunya.

Lirik lagu ‘Loca’ diciptakan oleh Yo Yo Honey Singh yang dibantu oleh Lol Golu. Tidak hanya menulis lagu, Honey Singh juga menjadi pembuat musiknya lho guys. ‘Loca’ sendiri adalah single yang terinspirasi oleh genre Reggaeton dan musik Spanyol.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Loca

  1. Shukriya – Rituraj Mohanty
(sumber: Instagram @rituraj_official)

Dirilis melalui label musik bernama Eros Now, ‘Shukriya’ ini beraliran musik Happy (Feel Good). Lagu ‘Shukriya’ ini juga terdapat pada film berjudul Haati Mere Saathi yang sudah dirilis pada tahun 2020.

Kamu haru tau nih guys, ternyata Rituraj Mohanty ini adalah pemenang dari acara kompetisi bernama India’s Raw Star pada musim pertama pada tanggal 30 November 2014 lho guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Shukriya

  1. Dekhi Chal – Tyson Sidhu & Gurlez Akhtar
(sumber: Instagram @tyson.sidhu)

Bernaung pada label musik bernama T-Series dan sudah dirilis 11 bulan yang lalu atau tepatnya pada 2 Maret 2020, lagu ‘Dekhi Chal’ ini memiliki waktu putar sepanjang 3:32 menit.

Sedangkan untuk video musik ‘Dekhi Chal’ berdurasi sepanjang 3:54 menit yang sudah dirilis pada 3 Maret 2020 di kanal YouTube T-Series Apna Punjab. Sampai sekarang ini video musiknya sudah ditonton lebih dari 8 juta pasang mata di YouTube lho guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Dekhi Chal

  1. Holi Mein Rangeele – Mika Singh
(sumber: Instagram @mikasingh)

Pada lagu ‘Holi Mein Rangeele’ ini menampilkan Mouni Roy, Varun Sharma, dan Sunny Singh. ‘Holi Mein Rangeele’ adalah lagu Hindi Holi terbaru yang dimiliki India. Video musiknya pun sudah dirilis di kanal YouTube BLive Music pada 2 Maret 2020.

Dalam video musiknya pun memperlihatkan banyak bubuk warna yang dilemparkan dengan tarian-tarian yang menggembirakan.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Holi Mein Rangeele

  1. Tu Bhi Royega – Jyotica Tangri & Vivek Kar
(sumber: Instagram @jyoticatangri)

Bersama dengan label musik Zee Music Company, lagu ‘Tu Bhi Royena’ yang dipopulerkan oleh Jyotica Tangri dan Vivek Kar ini sudah dirilis pada 27 Februari tahun 2020. Lirik lagu ‘Tu Bhi Royena ini diciptakan oleh Kumaar.

‘Tu Bhi Royena’ ini adalah sebuah lagu hindi romantis yang diperkirakan sebagai sekuel dari “Rula Ke Gaya Ishq”. Jika dilihat dari video klipnya, ‘Tu Bhi Royena’ ini menceritakan tentang pengorbanan suatu cinta ya guys.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Tu Bhi Royega

  1. Ik Main Kudi Punjabi – Jasmine Sandlas
(sumber: Instagram @jasminesandlas)

Siapa yang sangka bahwa wanita yang memiliki nama asli Jasmine Kaur Sandlas ini dibesarkan di Stockton, California sedangkan dirinya lahir di Jalandhar Punjab, India. Memiliki banyak kebisaan, Sandlas sempat mendapat beberapa penghargaan lho guys.

Jasmine Sandlas yang merupakan penyanyi playback India-Amerika ternyata juga pandai menjadi pembawa acara televisi dan penulis lagu lho guys. Yang paling utama dirinya menyanyikan lagu-lagu Punjabi.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Ik Main Kudi Punjabi

  1. Kamariya Hila Rahi Hai – Pawan Singh
(sumber: Instagram @singhpawan999)

Lirik lagu ‘Kamariya Hila Rahi Hai’ dituliskan oleh Mohsin Shaikh dan Payal Dev, lagu ini dipopulerkan dan dinyanyikan oleh Pawan Singh dan Payal Dev. ‘Kamariya Hila Rahi Hai’ ini adalah debut lagu Hindi miliknya.

Berada dalam naungan label musik Jjust Music, lagu ‘Kamariya Hila Rahi Hai’ ini sudah dirilis pada tahun 2020. Pada lagu debut Hindi-nya ini, Pawan Singh menampilkan penari dan aktris Amerika, Lauren Gottlieb.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Kamariya Hila Rahi Hai

  1. Baarish – Sonu Kakkar & Nikhil D’Souza
(sumber: Instagram @sonukakkarofficial)

Dalam video musik ‘Baarish’ ini menampilkan Paras Chhabra dan Mahira Sharma, lagu ini juga dinaungi oleh label musik bernama Desi Music Factory. Tidak hanya dinaungi oleh Desi Music Factory, lagu ini pun dirilis melalui label tersebut.

Video musicnya pun sudah dirilis melalui kanal YouTube Desi Music Factory pada 10 Maret 2020 dengan viewers yang lebih dari 22 juta.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Baarish

  1. Bomb – Mayur & Sophie
(sumber: Instagram @sophiechoudry)

Lagu ‘Bomb’ ini sudah dirilis bersama dengan label musik Zee Music Company pada 7 Maret 2020 dengan aliran musik Pop India dan terdengar ada aliran musik rap-nya ya guys.

Memiliki lagu dengan durasi putar sepanjang 3:36 menit, lagu ‘Bomb’ ini juga sudah dirilis video musiknya pada kanal YouTube Zee Music Company dengan durasi video sepanjang 3:46 menit.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘Bomb

  1. You Know Na – Goldboy & Prezident
gambar ini diambil dari @https://unsplash.com)

Lirik yang diciptakan oleh Happy Raikoti dan lagunya sendiri dibuat sendiri oleh Goldboy ‘You Know Na’ adalah lagu Punjabi terbaru yang dirilis bersama dengan label musik bernama T-Series.

Lagu ‘You Know Na’ ini juga sudah tersedia di platform digital lho guys, contohnya sudah ada di Spotify, iTunes, Apple Music, Amazon Prime Music dan lain-lain. Lagu ‘You Know Na’ ini sudah dirilis video musiknya pada 7 Maret 2020.

Berikut ini adalah lirik dan lagu ‘You Know Na

Berikut tadi adalah 15 lagu India zaman now yang bisa banget membuat hari-hari kalian lebih fresh dan fun.

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral