4 Lagu Resmi Piala Dunia 2018 yang Mampu Membangkitkan Euforia Penuh Kemeriahan!

Normalita Vinska

Tidak dapat dipungkiri lagi nih guys, pastinya Piala Dunia memang selalu menjadi sorotan acara yang berhasil menarik ratusan juta orang di seluruh dunia. Pertandingan sepakbola paling besar dan meriah di dunia ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Tidak hanya menarik perhatian penontonnya karena ada jagoan-jagoan negara dan para pemainnya aja nih guys, nyatanya pertandingan sepak bola yang dilakukan empat tahun sekali ini juga erat dengan warna-warni kemeriahan. Sebut saja salah satunya adalah dengan adanya lagu-lagu yang mengiri jalannya pertandingan sepakbola paling akbar tersebut.

Uniknya lagu-lagu resmi Piala Dunia ini melibatkan beberapa bahasa lho guys, seperti contohnya lagu resmi Piala Dunia 2018 yang sudah di rangkum di bawah ini:

  1. Live it Up – Nicky Jam ft. Will Smith & Era Istrefi
(sumber: Instagram @nickyjam)

Di balik kesuksesan lagu resmi Piala Dunia ini juga ada orang-orang penting di baliknya, seperti Diplo, The Picard Brothers, dan Free School yang merupakan produser dari single ‘Live It Up’.

Memiliki durasi putar 3 menit 28 detik, single ‘Live It Up’ ini dirilis pada 25 Mei 2018 bersama label musik bernama Sony Latin. Single ini dipopulerkan oleh Nicky Jam yang berkolaborasi dengan rapper asal Amerika Serikat bernama Will Smith dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Live it Up

  1. Colors – Jason Derulo & Maluma
(sumber: Instagram @jasonderulo)

Tau gak nih guys, ternyata lagu ‘Colors’ ini adalah lagu promosi Coca-Cola untuk Piala Dunia FIFA 2018. Bernaung pada label musik bernama Warner Bros, single ‘Colors’ ini sudah dirilis pada 9 Maret 2018.

Tidak hanya dinyanyikan bersama dengan Maluma nih guys, ternyata Jason Derulo juga membawakan ‘Colors’ secara solo selama medley dengan “Tip Toe” dan “Swalla” di German Echo Music Prize. Lagu yang dinyanyikannya sendiri sudah dirilis pada 12 April 2018.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Colors

  1. Positivo – J Balvin & Michael Brun
(sumber: Instagram @jbalvin)

‘Positivo’ ini menjadi salah satu lagu resmi Piala Dunia FIFA di tahun 2018 yang diselenggarakan di Rusia. Berjudul ‘Positivo’ lagu itu pun dinyanyikan dengan bahasa Spanyol.

Lagu ‘Positivo’ yang dipopulerkan oleh J Balvin dan Michael Brun ini sudah dirilis pada tahun 2018. Video musiknya pun sudah bisa dinikmati di kanal YouTube J Balvin yang sudah dirilis pada 30 April 2018 dengan panjang durasi 2:58 menit.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘Positivo

  1. United by Love – Natalia Oreiro
(sumber: Instagram @nataliaoreirosoy)

‘United by Love’ adalah lagu yang dinyanyikan dengan tiga bahasa dalam satu lagu, bahasa yang digunakan pada lagu ‘United by Love’ ini adalah Inggris, Spanyol, dan Rusia. Dalam lagunya ini, Natalia Oreiro berbicara tentang perdamaian, cinta, dan pentingnya persatuan antara manusia melalui acara besar seperti Piala Dunia FIFA.

Lagu yang menjadi bagian dari Piala Dunia FIFA 2018 ini sudah dirili pada 17 Mei 2018 melalui label rekaman bernama Warner Bros dengan durasi lagu 4:03 menit. Sedangkan untuk video musiknya memiliki durasi sepanjang 4:34 menit.

Berikut ini adalah lirik lagu serta video musik ‘United by Love

Nah, 4 lagu di atas tadi adalah lagu resmi yang dipilih sebagai lagu pemeriah Piala Dunia FIFA 2018 yang diadakan di Rusia. Jadi, kalian paling suka yang mana nih?

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru

Berita Terpopuler

News

Celebrity

Viral