Pecinta Musik Koploan Ini Dia 10 Lagu Nella Kharisma Yang Populer Dan Asik Untuk Dinikmati!

Gethya Nabilla

Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut cantik berkebangsaan Indonesia. Awalnya, penyanyi ini terkenal dengan hits singlenya yakni “Konco Mesra”. Saat Nella Kharisma masih kecil bakat seninya sudah terlihat.

Karena keluarga Nella Kharisma adalah keluarga seorang pemusik, sang ayah beraliran musik campursari sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik seperti gitar, angklung, dan suling. Tepat pada tahun 2017, Nella resmi bergabung dengan Nagaswara, dengan dirilisnya lagu pertama ekslusif yakni "Konco Mesra 2017" karya R. Husin Albana.

Nella Kharisma membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan masuk ke beberapa nominasi ajang penghargaan musik Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018, seperti Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, dan Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik.

Kesempatan kali ini pararta.com punya rekomendasi mengenai 10 Lagu Nella Kharisma Yang Populer Dan Asik Untuk Dinikmati..

 

1. Lagu Nella Kharisma – Sebelas Duabelas

Salah satu foto dari akun instagram resmi Nella Kharisma (Instagram Nella Kharisma @nellakharisma)

Penyanyi cantik yang berhasil mengoyang dunia dangdut perkoploan Nella Kharisma merilis sebuah lagu berjudul Sebelas Duabelas pada tahun 2017. Menurut Nella Kharisma, lirik lagu Sebelas Duabelas ini bercerita tentang pencarian cinta yang unik.

Berikut lirik lagu 'Sebelas Duabelas’ Nella Kharisma

 

2. Lagu Nella Kharisma – Ngelabur Langit

Salah satu foto dari akun instagram resmi Nella Kharisma (Instagram Nella Kharisma @nellakharisma)

Lagu Ngelabur Langit ini dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Nella Kharisma lahir di Kediri, 04 November 1994 dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut asal Indonesia. Lagu Ngelabur Langit ini merupakan salah satu single dari salah satu album studio musik karya Nella Kharisma.

Berikut lirik ‘Ngelabur Langit’ Nella Kharisma

 

3. Lagu Nella Kharisma – Ojo Nesu Nesu

Gambar ini diambil dari akun official @nellakharisma (Instagram)

Lagu Ojo Nesu Nesu ini merupakan salah satu single karya Nella Kharisma yang dirilis pada tahun 2020. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin agar kekasihnya mau menurunkan egonya dan tidak sering marah-marah kepadanya.

Berikut lirik lagu ‘Ojo Nesu Nesu’ Nella Kharisma

                                              

4. Lagu Nella Kharisma – Banyu Moto

Sempat Jadi Trending Begini Lirik Lagu Banyu Moto - Nella Karisma dan Dory Harsa (gambar ini diambil dari @nellakharisma)

Kali ini Nella Kharisma berkarya bersama Dory Harsa dengan menyanyikan lirik lagu ‘Banyu Moto’ yang video musiknya sudah dirilis di Youtube Nella Kharisma Official pada 10 Juli 2020. Terlihat dari kanal Youtubenya Nella Kharisma video musik ‘Banyu Moto’ sudah dilihat lebih dari 36 juta kali dan mendapat like sebanyak 667 ribu.

 Berikut lirik lagu Banyu Moto’ Nella Kharisma

 

5. Lagu Nella Kharisma – Cie Cie

Buat Kamu yang Suka Godain Orang Udah Ada Lirik Lagu Cie Cie dari Nella Kharisma Nih (gambar ini diambil dari @nellakharisma)

Bersama dengan label Nagaswara Nella Kharisma merilis musik video lirik lagu ‘Cie Cie’ di kanal Youtube Nagaswara Official Video pada 13 November 2020. Makna dari lagu ini sendiri sangat mudah dipahami dengan lirik yang dibuat dengan sangat sederhana ya.

Berikut lirik lagu ‘Cie Cie’ Nella Kharisma

 

6. Lagu Nella Kharisma – Ditinggal Rabi

Salah satu foto dari akun instagram resmi Nella Kharisma (Instagram Nella Kharisma @nellakha)

Nella Kharisma sempat booming dengan lagu yang ia bawakan berjudul Ditinggal Rabi. Lirik lagu Ditinggal Rabi Nella Kharisma alias Suket Teki memiliki arti sakit hatiku, kamu menikah dengan orang lain, hatiku hancur, menangis darah, kamu tega meninggalkan aku.

Berikut lirik lagu ‘Ditinggal Rabi’ Nella Kharisma

                                          

7. Lagu Nella Kharisma – Kangen Setengah Mati

Gambar Hanya Ilustrasi (unsplash.com)

Kangen Setengah Mati merupakan lagu yang berada dalam album Lewung yang rilis pada tahun 2017 bersama dengan beberapa lagu lainnya. Lirik Lagu Kangen Setengah Mati memiliki makna tentang seorang kekasih yang merasa sangat rindu dengan kekasih, karena mereka sudah lama tidak bermesraan.

Berikut lirik lagu ‘Kangen Setengah Mati’ Nella Kharisma

 

8. Lagu Nella Kharisma – Maafkanlah

Gambar Hanya Ilustrasi (unsplash.com)

Lagu Maafkanlah merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut asal Indonesia bernama Nella Kharisma. Lagu Maafkanlah berada dalam album Jawa Timur Best Of Dangdut  bersama dengan beberapa lagu lainnya.

Berikut lirik lagu ‘Maafkanlah’ Nella Kharisma

 

9. Lagu Nella Kharisma – Sayang 2

Salah satu foto dari akun instagram Nella Kharisma (Akun Instagram Resmi Nella Kharisma @nellakha)

Nella Kharisma adalah seorang penyanyi dangdut koplo yang merilis sebuah lagu berjudul Sayang 2. Lirik lagu Sayang 2 menceritakan sebuah penantian seorang wanita terhadap seorang pria kekasihnya yang telah berpisah, tetapi tidak tahu apa yang menyebabkannya.

Berikut lirik lagu ‘Sayang 2’ Nella Kharisma

 

10. Lagu Nella Kharisma – Ambilkan Gelas

Lirik dan Lagu dari Nella Kharisma – Ambilkan Gelas Bikin Koploan Kamu Tambah Pecah! (gambar ini diambil dari Instagram @nellakhari)

Berada di Album dari Nella Kharisma yang bertajuk “Ambilkan Gelas” single-nya juga yang bertajuk sama ‘Ambilkan Gelas’ ini sudah dinyanyikannya pertama kali di tahun 2018. Pada awal lagu ‘Ambilkan Gelas’ ini terdengar aliran musik reggae yang sangat cocok dengan lagu ini, selanjutnya lagu ini lebih di dominasi dengan dangdut koplo yang tentunya juga gak kalah enak.

Berikut lirik lagu ‘Ambilkan Gelas’ Nella Kharisma

 

Gimana para milenial, lagu Nella Kharisma yang pararta rekomendasikan kali ini asik untuk dinikmati.. tapi yang bener-bener membuat kalian bergoyang ga nih?

artikel terbaru