Berhasil Mendapatkan Album Emas! Ini Dia Lirik Lagu Ramblin’ Rose Milik Nat King Cole

Wulandari Astiani

Salah satu lagu Evergreen yang dapat kalian dengarkan adalah lagu Ramblin’ Rose. Lagu ini dinyanyikan sekaligus dipopulerkan oleh penyanyi kelahiran 17 Maret 1919 yaitu Nathaniel Adams Coles atau yang lebih dikenal secara professional sebagai Nat King Cole.

Nat King Cole merupakan seorang penyanyi, pianis jazz dan aktor Amerika yang mempunyai darah Afrika. Dirinya telah merekam lebih dari 100 buah lagu yang menjadi hits di tangga lagu pop. Dirinya merupakan orang Afrika-Amerika pertama yang menjadi pembawa acara serial televisi di Amerika.

Lagu Ramblin’ Rose sendiri merupakan salah satu single dari salah satu album milik Nat King Cole. Lagu yang ditulis oleh kakak beradik Noel Sherman dan Joe Sherman ini masuk ke dalam album Nat King Cole yang berjudul sama yaitu “Ramblin’ Rose”.

Album Ramblin’ Rose ini dirilis pada tahun 1962 dengan berisikan 12 buah single di dalamnya. Karena kesuksesannya lagu ini pun berhasil memuncak di posisi #3 di chart album Billboard dan bertahan selama lebih dari setahun, sehingga Nat pun mendapatkan album emas kedua.

Berikut lirik lagu Ramblin’ Rose – Nat King Cole :

Let there be you, let there be me,
Let there be oysters under the sea,
Let there be wind and occasional rain,
Chilli Con Carne and sparkling champagne,
Let there be birds to sing in the trees,
Someone to bless me, whenever I sneeze,
Let there be Cuckoos, a lark and a dove,
But first of all please, let there be love.

Let there be Cuckoos, a lark and a dove,
But first of all please, let there be love
Love... ooh... love...
Let there be love


artikel terbaru