Pecinta Doraemon? Ini Dia 2 Rekomendasi Ost Squel Stand By Me yang Wajib Untuk Kamu Ketahui

Wulandari Astiani

Pasti disini tidak ada yang asing dengan salah satu manga atau anime asal Jepang yang satu ini yaitu Doraemon. Film yang pertama kali ditayangkan pada 1 Juni 1969 ini menceritakan seorang anak pemalas yang duduk dikelas 5 benama Nobita Nobi.

Belum lama ini anime asal Jepang, Doraemon ini mengeluarkan film Stand By Me 2 yang dirilis pada 20 November 2020 di Jepang. Film yang berdurasi 96 menit ini menceritakan tentang bagaimana Nobita kembali ke masa lalu untuk kembali bertemu dengan nenek tercinta.

Selain film nya yang menarik, ada satu hal yang menarik bagi penontonnya yaitu Original Soundtrack / Ost dari film Stand By Me baik yang season 1 ataupun 2. Pada kesempatan kali ini Pararta.com hanya memberikan 2 rekomendasi Ost dari Stand By Me nih, Yuk Check this out.

Berikut ini dua OST dari film Stand By Me yang banyak diminati oleh para pecinta Doraemon :

1. Ini Dia Lirik Lagu Ost Stand By Me Himawari no Yakusoki Milik Motohiro Hata

Gambar ini diambil dari akun official @hata_motohiro_official (Instagram)

Salah satu Ost Stand By Me yaitu lagu Himawari no Yakusoku. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi sekaligus penulis lagu Jepang kelahiran 11 Oktober 1980 yaitu Motohiro Hata. Dirinya memulai debutnya di bawah naungan label besar BMG Jepang pada tahun 2006 dengan singlenya yaitu “Synchro”.

Berikut lirik lagu Ost Stand by Me Himawari no Yakusoki – Motohiro Hata

 

2. Dinyanyikan Oleh Masaki Suda! Ini Dia Lirik Lagu Ost Stand By Me 2 yang Berjudul "Niji" (Rainbow)

Gambar ini diambil dari @masakisuda20 (Instagram )

Lagu Niji ini merupakan salah satu single dari Masaki Suda. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dan berhasil mendapatkan posisi ke 2 di chat Oricon dan Billboard Japan Hot 100 dan berhasil mendapatkan sertifikat RIAJ (digital): Platinum.

Berikut lirik lagu Ost Stand by Me 2 Niji – Masaki Suda

 

Nah itu dia dua original soundtrack dari squel Stand By Me yang sangat membuming versi Pararta.com

Editor: Gethya Nabilla

artikel terbaru